Mau Tahu Teknologi Terbaru Di Abad Ini?

0
1622

Teknologi selali berkembang dari waktu ke waktu. Namusia yang selalu ingin mendapatkan sesuatu yang baru selalu mengembangkan berbagai bentuk teknologi agar dapat hidup dengan mudah di zamannya. Teknologi IT terbaru ataupun teknologi di bidang lain terus menerus bermunculan. Bahkan terkadang dirasa tidak dapat masuk dalam nalar manusia.

Teknologi IT terbaru yang hadir umumnya sukar diterima di masyarakat. Lambat laun masyarakat akan dapat menerima dan menggunakannya dalam kehidupan sehari-hari. Berikut ini adalah beberapa teknologi terbaru yang digadang-gadang dapat mengubah dunia.

1. Artificial Intelligence (AI).

Artificial Intellligence atau yang biasa di kenal dengan AIadalah sebuah Cloud. Bagi Anda yang belum familiar dengan Cloud adalah semacam bank data yang memiliki daya tamping yang sangat besar dan dapat diakses dengan mudah melalui jaringan internet. AI memiliki keunggulan bila dibandingkan dengan Cloud karena memiliki kapasitas yang lebih esar dan lebih mudah diakses namun dengan tingkat keamanan yang lebih baik.

2. Dueling Neural Networks.

Teknologi ini merupkan sebuah mesin. Namun mesin yang satu ini memiliki kemampuan yang sangat luar biasa. Dimana Dueling Neural Networks dapat memvisualkan gambar dan suara secara original. Maksud dari original adalah gambar dan suara yang dihasilkan mesin ini sangat akurat sehingga dapat memvisualisasikan benda imajiner ke dalam bentuk yang sangat nyata.

3. Embrio buatan.

Embrio buatan merupakan penemuan yang sangat menggemparkan. Embrio buatan ini hadir dari bahan tertentu tdak dari sel sperma dan sel telur manusia. Sehingga tidak akan menggangu stabilitas ekosisitem. Pengembangan embrio buatan ini hanya bertujuan untuk mengetahui sejarah awal mula adanya manusia di muka bumi.

4. Smart Car.

Dunia transportasi pun tidak lupit dari sentuhan teknologi IT. Karena kini hadir smart car atau mobil pintar. Mobil yang satu ini tidak pada saat dikendarai dapat tidak menggunakan supir,namun menggunakan kendali otomatis seperti pesawat. Mobin ini di desain mampu mengenali segala bentuk dan tekstur mbenda di sekitarnya dan juga di lengkapi dengan alat navigasi.

Itulah beberapa Teknologi IT terbaru yang akan menggemarkan dunia.