Harga Laptop Macbook Air Terbaru dan Terlengkap

0
1421
Macbook air

Macbook air merupakan salah satu jenis laptop yang sangat canggih dan di lengkapi dengan berbagai macam fitur yang menarik dan sangat mudah di operasionalkan bagi para penggunanaya. Laptop jenis ini biasanya di gunakan oleh masyarakat kalangan menengah ke atas yang harganya cukup mahal dan mungkin hanya orang- orang tertentu saja yang memakainya, sesuai dengan harganya pastilah kemampuanya juga tidak dapat di ragukan lagi karena memakai system yang canggih dan mudah dalam pengoperasianya sehingga banyak sekali yang meminati produk ini.

Selain systemnya yang sangat canggih laptop macbook air ini juga memiiliki beberapa varian yaitu diantaranya: Apple Macbook Air MJVE2ID/A laptop, Apple Macbook Air MJVG2 Silver Notebook, dan Apple MacBook Air 13 MJVE2 Early 20. Produk ini sangat laris di pasaran dan banyak sekali peminatnya karena sistemnya yang canggih dan juga modelnya yang keren sehingga banyak pengguna yang jatuh cinta dengan produk ini. Fitur- fitur dari produk ini banyak sekali antara lain :

Prosessor: Intel-core i51.6 GHz(L3 Cache 3MB Shared), storage : 128GB Flash Storage, Graphics : Intel HD Graphics 6000, dengan memory: 4GB DDR3, dan menggunakan layar: 13.3 Inch, resolution 1440×900. Selain itu anda juga di sediakan pelayanan produk yaitu Garansi resmi dan 15 hari pengembalian produk jika anda tidak puas atau ingin complain tentang kekurangan produk tersebut.Produk MacBook Air ini dilengkapi dengan prosesor Intel-core generasi terakhir dan teknologi Hyper- Threading untuk meninggkatkan perfoma dari prosesor tersebut.

selain itu laptop ini juga dilengkapi dengan Grafik Intel HD Graphics 6000 memungkinkanya untuk melakukan aktivitas apapun yang anda inginkan. Jadi dengan teknologi ini anda akan semakin dimanjakan dan di mudahkan dalam berbagai macam pekerjaan anda. Penyimpanan Flash berbasic PCL-e memungkinkan Macbook air ini dapat berinteraksi dengan kecepatan yang luar biasa hingga 9x lebih cepat dari pada laptop- laptop yang lain yang hanya menggunakan harddisk 5400-rpm.

Itulah beberapa keunggulan Macbook air di bandingkan dengan laptop- laptop yang lain, kami sarankan jika anda ingn memesan produk tersebut anda bisa mengunjungi situs jual beli online yaitu blibli.com karena caranya yang mudah anda tidak perlu keluar rumah hanya cukup anda duduk manis di rumah dan mengetik kata kuncinya di depan layar monitor anda maka pesanan anda akan dip roses dan akhirnya akan di antar ke rumah anda.