Deposito Rp 500 Ribu yang Sangat Menguntungkan

0
995
deposito rp500 ribu
deposito rp500 ribu

Bila melihat dari segi definisinya, deposito merupakan salah satu produk yang ditawarkan oleh pihak bank selain fasilitas tabungan dan juga fasilitas kredit pinjaman uang. Dan menariknya, untuk memiliki deposito di era milenial ini tentunya dirasa tak sesulit di zaman di dahulu sebelum semuanya menjadi serba online seperti sekarang. Pasalnya kini untuk mendapatkan deposito ini, ternyata bisa juga dilakukan dengan cara online. Adapun salah satu deposito online yang bisa anda pilih saat ini adalah deposito rp500 ribu dari Bank Sinarmas. 

Hasil gambar untuk deposito rp500 ribu

Lalu pertanyaannya, kenapa harus memilih deposito dari Bank Sinarmas? Karena deposito rp500 ribu dari Bank Sinarmas ini memiliki banyak sekali kelebihannya. Apa sajakah itu? Berikut diantaranya :

  • Sesuai dengan judulnya, untuk nominal penempatan deposito dari Bank Sinarmas ini tergolong cukup ringan, yakni hanya mulai dari Rp 500 ribu saja. Dengan jumlah nominal tersebut tentunya anda sudah bisa memiliki deposito yang menggiurkan dari Bank Sinarmas.
  • Tingkat suku Bunga dari Bank Sinarmas ini cukup kompetitif, yakni di angka sebesar 7%. Yang mana suku bunga ini tentunya akan mendatangkan keuntungan yang cukup besar bagi para nasabah Bank Sinarmas di kemudian hari. 
  • Pembukaan rekening dari Bank Sinarmas ini dikenal lebih mudah dan praktis bagi seluruh calon nasabahnya, karena bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja yang anda inginkan tak harus pergi ke kantor cabang Bank Sinarmasnya. 
  • Anda tidak perlu repot repot lagi untuk pergi ke kantor cabang Sinarmas terdekat di kota anda, untuk melakukan setoran ataupun bentuk transaksi perbankan lainnya. Pasalnya anda bisa melakukan aktivitas perbankannya tersebut melalui internet banking dan juga aplikasi SimobiPlus yang bisa didownload secara gratis di playstore ataupun di Appstore.

Dengan menyimpan uang deposito ini tentu saja ada banyak sekali keuntungannya untuk anda dari pada dengan menabung biasa. Yakni diantaranya seperti keamanan menyimpan uang yang lebih terjamin, keuntungan yang lebih besar, resiko investasi yang cukup rendah dan juga pendapatan per tenor yang cukup menggiurkan. Jadi tunggu apalagi ? Yuk segera miliki deposito rp 500 ribu dari Bank Sinarmas ini sekarang juga. 

#BiasakanSekarangLuarBiasaNanti #LuckyDrawSimobiPlus #30TahunBerdedikasi #SimobiPlus