Berbagai Kemudahan Menggunkan Smart Kapp

0
236
smart kapp
smart kapp

Smart Kapp – Kemajuan teknologi sekarang ini membuat bermunculannya berbagai produk yang canggih. Salah satunya adalah Smart Kapp. Produk dari Smart Technology yang berasal dari Kanada ini menggabungkan konsep whiteboard konvensional yang berkolaborasi dengan teknologi digital terbaru yang kini telah dipasarkan di Indonesia.

Smart Kapp memungkinkan segala coretan maupun tulisan yang ditulis di papan Smart Kapp bisa dilihat secara langsung oleh orang lain melalui media smartphone, tablet, ataupun laptop. Papan tulis intar ini mempunyai fitur Realtime Sharing sehingga memungkinkan pemakainya membagikan tulisan serta coretan yang tengah ditulis di papan Smart Kapp ke 250 peserta sekaligus secara bersamaan.

Sebenarnya produk papan tulis digital sendiri sudah mulai berkembang denagn keluaran perusahaan-perusahaan ternama. Namun harga yang dibandrol untuk beberapa produk membuat pemakai whiteboard konvensinal berpikir berulang kali untuk membelinya dan beralih ke papan tulis digital. Denagn hadirnya Smart Kapp dari Smarttech, menjadi salah satu losusi karena harga yang ditawarkan akan lebih terjangkau dari produk lainnya. Berbagai fitur-fitur Smart Kapp dianggap mampu memudahkan pemakainya berbagi ide ataupun informasi dengan real time.

smart kapp
smart kapp

Smart Kapp memiliki fitur berbagi. Bila kita aktifkan, maka teks maupun gambar yang kita dibuat pada permukaannya, akan langsung dapat diakses oleh siapapun melalui tablet maupun smartphone. Untuk bisa merasakan fitur ini, kita harus menginstall aplikasinya apada perangkat smartphone maupun tablet yang kita pakai.

Untuk bisa memperoleh tulisan maupun gambar, perangkat penerima yang dipakai juga terlebih dahulu harus terkoneksi dengan cara memindai QR code dari Smart Kapp. Tulisan maupun gambar yang didapat di perangkat tersebut dapat dibagikan kembali dengan cara mengundang perangkat lain melalui aplikasi maupun mengirimkan link URL pada penerima.

Fitur lain yang dimiliki oleh Smart Kapp yaitu snapshot yang berfungsi untuk menangkap layar dan mengirimkan urutan teks yang ditulis. File yang dibagikan dapat dalam format image maupun PDF. Sperti whiteboard pada umumnya, Smart Kapp ini dilengkapi juga dengan penghapus magnetik. Alat tulisnya dapat memakai alat tulis yang umumnya dipakai pada whiteboard. Tak hanya itu, produk ini juga dibekali pula dengan port USB yang dapat dipakai bila penggunanya ingin untuk membagikan teks maupun gambar dengan kabel USB.

Smart Kapp tersedia dalam dua pilihan layar yaitu 42 inch serta 84 inch. Lalu berapa kisaran harganya? Untuk 42 inch seharga 12 juta, dan 84 inch seharga 18 juta. Bagaimana? tertarik mencobanya?