Tonton Film Terbaru di Hp Melalui Layanan Videomax

0
1211
nikmati streaming film terbaru dengan paket videomax
nikmati streaming film terbaru dengan paket videomax

Perkembangan dunia teknologi sekarang ini semakin menjadi, dimana ada banyak kemudahan bagi banyak orang untuk melakukan banyak hal. Apalagi setelah adanya internet, dimana semua orang terutama di Indonesia sudah menggunakan internet sebagai sebuah kebutuhan. Hampir setiap hari bahkan setiap menit banyak orang menggunakan fasilitas internet terutama untuk berkomunikasi dan juga mencari informasi. Komunikasi sekarang ini semakin lancar dan mudah sekali, apalagi jika menggunakan internet. Dengan adanya media social serta aplikasi komunikasi lainnya yang tertanam pada smartphone, maka memudahkan orang untuk berkomunikasi baik itu dengan cara telepon, pesan singkat, berkirim gambar, foto, serta video call. Selain itu, dengan fasilitas internet yang semakin cepat sekarang ini yaitu jaringan 4G LTE yang merupakan generasi keempat yang memiliki kecepatan yang terbaik, sehingga internetan semakin lancar dan mudah. Bukan hanya mencari informasi dan berkomunikasi lewat media social, tapi juga bisa menonton film secara streaming dengan kualitas yang terbaik dan tanpa buffering. Anda sekarang ini bisa nikmati streaming film terbaru dengan paket videomax dari telkomsel yang menyediakan paket internet cepat 4G LTE dengan jaringan terluas di Indonesia.

Menikmati streaming video di internet memang menjadi trend di kalangan para pengguna internet. Hal ini karena terdapat jutaan film dan video yang berkualitas dan terbaik seperti Hollywood, Bollywood, Korea, ataupun Indonesia. Tidak sulit untuk menemukan film yang berkualitas dan sesuai dengan keinginan. Hal ini dikarenakan ada banyaknya pilihan film menarik dengan kualitas terbaik. Namun untuk bisa menonton film dan video streaming tersebut, anda harus menggunakan kualitas jaringan internet yang terbaik seperti 4G dari telkomsel. Dan telkomsel kini menyediakan khusus untuk pecinta film dengan adanya paket videomax untuk semua pengguna paket telkomsel baik itu loop, simpati, dan flash. Dengan layanan videomax ini, maka pelanggan akan dapat menggunakan layanan streaming video dari layanan VOD HOOQ dan juga VIU selama 30 hari. Jadi aktifkan dulu paketnya di *363# ataupun menggunakan aplikasi mytelkomsel yang dapat didownload di Playstore.

VOD HOOQ adalah layanan yang menyediakan lebih dari 30 ribu film dari Hollywood, Bollywood, dan juga film lokal Indonesia yang berkualitas. Begitu juga dengan  VIU dimana terdapat film terbaru baik Hollywood ataupun film Indonesia yang update setiap hari, bahkan bagi anda pecinta drama seri Korea juga disediakan banyak film terbaru yang tentunya lebih menarik. Tidak dipungkiri jika film memang banyak diminati terutama oleh kalangan muda-mudi termasuk orang tua juga. Dengan adanya layanan ini, maka anda tak perlu lagi ngantri di loket bioskop, karena sudah ada puluhan ribu film berkualitas dan menarik yang dapat ditonton di dalam Hp anda. Nikmati streaming film terbaru dengan paket videomax yang telah anda aktivasi di my telkomsel ataupun di UMB *363#. Anda bisa menikmatinya langsung sekarang ini dengan paket apapun yang tentunya dari telkomsel. Promo ini akan berakhir sampai tanggal 31 Mei 2017, jadi manfaatkan fasilitas layanan ini dengan sebaik mungkin. Jangan sampai anda menyesal dan tidak bisa menikmati streaming video dan film terbaru yang lebih asyik dan menarik. Anda pun bisa memberitahu teman anda yang juga sama pecinta film dengan menggunakan paket videomax ini. Atau anda bisa menonton film terbaru yang sedang popular sekarang ini bersama teman ataupun kerabat lewat smartphone dimana pun dan kapan pun anda berada. Selamat menikmati.