Blanja.com Solusi Kado Valentine

0
3144
blanja.com

Rasanya baru kemarin merayakan hari spesial bersama orang terkasih. Dan tidak terasa kini sudah sampai lagi pada hari yang ditunggu-tunggu setiap orang, hari Valentine. Namun, sayangnya pada hari yang penuh dengan kasih sayang ini, setiap orang sering kali dibuat bingung dalam mencari barang yang tepat untuk dijadikan kado istimewa. Hal yang serupa tentu dirasakan oleh diri anda sendiri.

Namun kini anda tak perlu lagi merasa bingung, anda tahu kenapa? Kini telah hadir salah satu situs jual beli online yang menghadirkan beragam jenis barang yang benar-benar tepat untuk diberikan kepada pasangan, atau bahkan orang yang anda sayangi lainnya termasuk orang tua, adik, kakak, bahkan sahabat.

Tak kalah menariknya lagi, saat berbelanja berbagai barang yang dibutuhkan anda akan mendapatkan diskon Valentine di blanja.com. Blanja.com sendiri kini telah bekerja sama dengan eBay dan juga Telkom untuk dapat mempermudah pembayaran secara online.

Berikut di bawah ini diantaranya beberapa pilihan barang yang tepat untuk dijadikan hadiah:

  1. Baju couple

Memang bukan lagi hal baru setiap pasangan kekasih menggunakan baju yang sama,baik dari model, warna, motif atau hal lainnya. Sehingga kemesraan mereka semakin terlihat orang orang lain, dan begitupun bagi pasangan itu sendiri. Anda dapat memilih baju, atau mungkin barang lainnya yang tetap couple, seperti jam tangan, gelang, kemudian topi, sepatu, dan masih banyak lagi.

2. Frame Foto

Jangan buat momen indah anda bersama pasangan terlewatkan begitu saja, alangkah baiknya cetak dan panjang dengan menggunakan frame foto yang benar-benar anda pilih sesuai dengan karakter pasangan anda. Walaupun sekedar frame, namun tetap akan berbeda rasanya apabila benda tersebut merupakan pemberian orang spesial.

3. Aksesori

Kini hadir beragam jenis aksesori yang dapat menunjang penampilan. Seperti bros, kemudian liontin, kacamata, dan lainnya. Namun nampaknya akan lebih indah apabila cincin dijadikan sebagai hadiah untuk pasangan anda, baik wanita maupun pria. Dan akan lebih indah lagi apabila cincin tersebut menjadi simbolis ikatan cinta anda bersama pasangan, untuk menjalin hubungan yang lebih serius.

Dapatkan semua barang tersebut dan raih kesempatan diskon Valentine di blanja.com.