Program Ekstensi D3 ke S1 di Bidang Teknologi

0
801
program ekstensi D3 ke S1
program ekstensi D3 ke S1

Banyak orang yang menyadari bahwa teknologi sangatlah penting. Jadi salah satu alasan untuk menuntut ilmu di bidang teknologi dan mengambil program ekstensi D3 ke S1. Tapi tidak semua orang mempelajari keterampilan teknologi secepat orang yang sangat cerdas, namun tetap sangat penting untuk mengembangkan ilmu ini. Hal yang hebat tentang keterampilan teknologi, adalah bahwa belajar menghasilkan pembelajaran baru. Setelah Anda mengetahui cara kerja satu bagian ini, akan semakin mudah untuk menyelami bagian lain dan mencari tahu cara kerjanya.

Dan manfaat dari memiliki beberapa keterampilan teknologi ini melampaui kebutuhan Anda di luar industri teknologi. Keterampilan coding juga dapat terbawa ke bagian lain dari hidup Anda, baik profesional maupun pribadi. Ada begitu banyak manfaat untuk mempelajari keterampilan teknologi, dari HTML dasar dan CSS hingga bahasa yang lebih kompleks seperti PHP dan JavaScript , yang menjadi kerugian besar jika Anda tidak menjadikan pembelajaran pengkodean dasar sebagai prioritas. Berikut ini adalah alasan mengapa harus meningkatkan kehidupan Anda di bidang industri teknologi melalui ilmu teknologi.

program ekstensi D3 ke S1
program ekstensi D3 ke S1
  1. Mereka membuat Anda menjadi pemecah masalah yang lebih baik

Pengkodean adalah tentang pemecahan masalah. Anda mulai dengan masalah pengguna yang perlu diselesaikan dan menghasilkan solusi. Kemudian Anda menguji solusi tersebut untuk menemukan bug atau kemungkinan peningkatan. Dan Anda membuat solusi yang lebih baik. Setiap langkah dari cara ini adalah tentang memecahkan masalah.

Keterampilan memecahkan masalah bersifat universal dan dapat diterapkan pada hampir setiap bagian dari kehidupan dan pekerjaan Anda, apapun industrinya. Dari mengidentifikasi masalah dan memecahnya menjadi bagian-bagiannya hingga membuat, menguji, dan meningkatkan solusi, Anda tidak akan pernah menyesal mempelajari cara menangani masalah secara efisien.

  1. Teknologi jauh lebih tidak membuat frustasi bila Anda memahaminya

Berapa kali Anda benar-benar frustasi karena ponsel cerdas Anda melakukan sesuatu yang tidak terduga dan Anda tidak tahu cara memperbaikinya? Teknologi tidak akan membuat Anda frustasi jika Anda memahami cara kerjanya. Dan meskipun keterampilan coding tidak akan mengajari Anda cara membuat dan memprogram ponsel cerdas Anda sendiri dari awal. Memahami beberapa dasar teknologi membuat hampir semua hal dalam teknologi menjadi lebih masuk akal. Setelah Anda memahami satu hal, Anda dapat lebih memahami sisanya.

  1. Menghemat uang dengan memecahkan sendiri masalah teknologi

Kapan terakhir kali Anda harus mempekerjakan seseorang untuk memperbaiki komputer Anda? Atau menjadi frustasi ketika teknisi menyuruh Anda untuk me-reboot komputer Anda (meskipun itu sebenarnya memperbaiki beberapa masalah)?

Dengan keterampilan teknologi, Anda dapat belajar mendiagnosis dan memperbaiki sendiri banyak masalah. Jika Anda memahami dasar-dasarnya, dan yang lebih penting, jika Anda merasa nyaman dengan teknologi, solusi untuk banyak masalah teknologi dapat terjawab setelah Anda mengambil program ekstensi D3 ke S1.

  1. Mereka membuat Anda menjadi pemimpin yang lebih baik

Begitu banyak perusahaan sekarang bergantung pada teknologi dengan satu atau lain cara. Sebagai manajer atau CEO, penting untuk dapat bekerja secara efektif dengan departemen yang menangani pengembangan web atau dengan agensi luar yang menangani hal-hal tersebut. Dan jika Anda tidak tahu apa-apa tentang pekerjaan yang dilakukan departemen atau agensi tersebut, akan jauh lebih sulit untuk bekerja dengan mereka dengan cara yang efisien dan produktif.

Itu tidak berarti setiap pemimpin harus menjadi ahli pengembangan web. Tetapi memahami dasar-dasar hal-hal seperti HTML dan CSS, perbedaan antara JavaScript dan Ruby, atau tujuan dari sistem manajemen konten (CMS) akan sangat membantu dalam bekerja dengan mereka yang sebenarnya bertanggung jawab atas hal-hal tersebut.

Hal-hal di atas semacam itulah yang mengharuskan Anda mengembangkan pengetahuan dengan mengambil program ekstensi D3 ke S1. IDS Digital College menyediakan program tersebut khusus untuk Anda. Segeralah menghubungi kontak person mereka dan dapatkan penawaran terbaik sekarang juga!