Beberapa Anting Berlian Asli Yang Menarik

0
915

Perhiasan dapat menjadi salah satu hadiah terindah bagi pasangan Anda, salah satunya adalah anting berlian. Jika Anda bingung dengan model anting yang dibutuhkan oleh pasangan Anda, Anda dapat melihat beberapa model-model tersebut di Mondial Jeweler. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, Anda dapat klik anting berlian asli berikut. Dengan mengetahui lebih detail, Anda dapat memiliki referensi perhiasan sesuai keinginan Anda.

Perusahaan Apakah Mondial Jeweler Itu?

Jika Anda belum mengetahui tentang perusahaan ini, Mondial Jeweler adalah salah satu penyedia perhiasan berlian yang tersertifikasi. Kami menjual berbagai macam perhiasan mulai cincin, kalung, hingga anting-anting. Anda dapat menemukan cincin wanita bahkan cincin nikah di tempat kami dan semua perhiasan kami terbuat dari berlian asli, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan perhiasan yang kami jual di toko kami.

Kami menjual dua jenis perhiasan, yaitu Mondial dan juga Miss Mondial. Pada jenis Mondial, Anda akan ditampilkan berbagai macam perhiasan seperti cincin wanita, anting-anting, hingga kalung. Berbeda dengan Mondial, Miss Mondial lebih berfokus pada perhiasan bagi anak muda dan juga cincin nikah. Namun, Miss Mondial juga menyediakan model cincin wanita, anting-anting, serta perhiasan lain yang dapat digunakan oleh pria.

Apa Saja Model Anting Berlian Terbaik Bagi Pasangan?

anting berlian asli
anting berlian asli

Banyaknya model anting yang dapat Anda pilih dapat Anda diskusikan dengan pasangan Anda.  Model-model anting ini memiliki ciri khas yang berbeda pada setiap ukirannya, oleh karena itu pastikan pasangan Anda merasa cocok dan nyaman dengan anting yang akan dibeli. Tanpa basa-basi, berikut adalah daftar model anting terbaik.

Fancy Color Diamond™

Anting yang dimiliki oleh Mondial ini memiliki berlian berwarna kuning yang menonjol membuat seluruh mata akan tertuju pada pasangan Anda. Sebagai salah satu perhiasan khas Mondial, anting ini memiliki nilai yang berbeda dari perhiasan yang berada di pasaran.

Fancy Shape Diamond

Anting ini juga dapat menjadi salah satu pilihan hadiah bagi pasangan Anda yang dapat Anda temukan juga di Mondial. Sebagai alternatif anting bagi Anda yang kurang senang dengan anting yang mencolok, model anting ini akan memberikan kesan lebih kalem dan anggun. Dengan berlian yang berbentuk buah pir akan membuat pasangan Anda terlihat elegan tanpa perlu merasa terlalu menonjol.

Solitaire Plus

Pada kategori Miss Mondial, Solitaire Plus menjadi salah satu dari berbagai model perhiasan yang memiliki kesan muda, namun tidak meninggalkan kesan elegan dan mewahnya. Berlian yang tersebar secara merata terlihat cantik saat dikenakan dan dapat digunakan di banyak kesempatan.

Svana Collection

Selain Solitaire Plus, anting ini juga berada di Miss Mondial yang mampu memberikan kesan muda pada penggunanya. Dengan tidak meninggalkan kesan mewahnya, perhiasan berbentuk angssa ini melambangkan keabadian cinta yang tentu merupakan salah satu hal terindah dalam hidup. Hadiahkan anting berlian ini pada pasangan dan jadikan perjalanan cinta Anda abadi seperti sepasang angsa.

Dengan demikianlah beberapa model anting yang dapat Anda pilih bagi pasangan Anda. Anting yang dijual di Mondial Jeweler merupakan perhiasan berlian yang bersertifikat dan dapat dibuktikan dengan memindai kode batang yang terdapat pada sertifikat perhiasan tersebut.

Banyaknya model anting yang dapat Anda pilih diharapkan dapat membantu Anda dalam memilih anting yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pasangan Anda. Tertarik memiliki salah satu anting kami? Jika iya, hubungi kami di sosial media atau datang langsung ke toko kami yang tersedia di kota Anda.