Vivo Z1 Pro Lengkap Dengan Spesifikasi Gaming Modern

0
865
Harga gadget terbaru
Harga gadget terbaru

Anak muda sekarang atau yang dikenal dengan anak muda millennial tentunya tidak akan terlepas dari teknologi yang namanya gadget. Hal ini menjadi sebuah kebiasaan dan kebutuhan seiring dengan semakin berkembangnya dunia teknologi setiap harinya yang semakin menjadi. Harga gadget terbaru semakin murah dengan spesifikasi yang lumayan mumpuni.

Salah satu jenis gadget yang paling banyak disukai di pasaran dan banyak juga digunakan karena menjadi sebuah kebutuhan adalah smartphone. Pabrikan smartphone sekarang ini terus mengembangkan produknya menjadi lebih baik sesuai dengan kebutuhan konsumen, terlebih dengan semakin maraknya pengguna anak muda yang membutuhkan gadget berspesifikasi terbaik untuk bermain game online.

Harga gadget terbaru
                                                                     Harga gadget terbaru

Vivo adalah salah satu perusahaan smartphone yang memproduksi smartphone masa kini dengan memperhatikan kebutuhan konsumen. Seperti beberapa tahun silam, dimana vivo mengeluarkan smartphone jenis V dengan keunggulan kamera yang berkapasitas tinggi dengan resolusi yang paling unggul di kelasnya. Kemudian disusul dengan seri Y, dan kemarin sudah ada seri S.

Kini vivo pun tak mau kalah dengan smartphone lainnya dalam urusan gaming, dimana Vivo memproduksi lagi smartphone seri terbaru yaitu Z1 pro. Adapun keunggulan dari smartphone ini yaitu tingginya spesifikasi yang dibutuhkan untuk bermain game mobile. Harga gadget terbaru ini yaitu sekitar 3 jutaan, sehingga terbilang sangat murah di kelasnya dengan spesifikasi yang paling tangguh untuk bermain game.

Dengan mengusung tag line “Powerful Inside” smartphone terbaru ini dilengkapi dengan dapur pacu Qualcomm Kryo 360 CPU Octa-Core 10nm sehingga performa mesin menjadi lebih tinggi, cepat dan sangat cocok untuk kebutuhan bermain game. Kapasitas baterai juga sudah 5.000 mAh dan bisa bermain game dengan lebih lama serta Dual-Engine Fast Charging.

Begitu juga dengan layarnya yang sudah menggunakan layar sinematik 6.53″ FHD+ Ultra O Screen, dan 32MP AI Selfie Camera sehingga memiliki tampilan gambar dengan hasil yang terbaik dan nyata. Smartphone ini juga dilengkapi dengan cooling turbo dan game turbo, membuat penggunanya akan merasakan sensasi yang luar biasa ketika bermain game.