Gadget Terbaru di Tahun 2019

0
964
gadget terbaru
gadget terbaru

Di tahun 2019 banyak sekali pilihan gadget terbaru yang bisa Anda miliki. Kebanyakan dari smartphone ini masih berupa konsep dan hanya bayang-bayang saja. Akan tetapi semua pecinta teknologi dan smartphone benar-benar menantikan ponsel-ponsel tersebut. Apa sajakah ponsel pintar yang diharapkan hadir pada tahun ini? Mari kita intip beberapa di antaranya berikut:

  1. Samsung Galaxy S10

Salah satu gadget terbaru adalah Samsung Galxi S10. Beberapa bocoran sudah keluar terkait smartphone ini. Ada yang mengatakan ponsel ini memiliki tiga kamera belakang dan memiliki bezel yang lebih kecil, ada pula yang bilang headphone jack tidak akan dihilangkan. Belum lagi ada yang mengira jika ponsel ini akan menjadi terobosan Samsung, untuk menjadi ponsel pintar lipat pertama mereka. Apapun rumor nya, rilis nya S10 tetap akan jadi hal yang menarik.

gadget terbaru
gadget terbaru

2. iPhone 11

Orang-orang sudah menggadang-gadang iPhone akan keluar lagi di tahun ini. Namun bukan modifikasi iPhone X karena itu sudah dilakukan pada 2018 kemarin sehingga perkiraan paling tinggi adalah kehadiran iPhone 11. Kabar terakhir adalah Apple sedang menggarap fitur kamera 3D berjarak jauh. Itu sepertinya akan menjadi kartu as Apple untuk iPhone terbarunya ini.

3. Nokia 9

Sudah jarang didengar oleh orang awam, teknologi dari Nokia sejujur nya terus dinantikan oleh para penggemar gadget sejati. Contohnya adalah kabar Nokia 9 yang diperkirakan memiliki kamera belakang sebanyak lima. Itu diperkirakan akan mendorong dunia fotografi smartphone menjadi berbeda.

4. Huawei P30 Pro

Tahun 2018 kemarin menjadi salah satu tahun terbaik bagi Huawei. Ponsel-ponsel yang mereka ciptakan banyak membuat orang tertegun. P20 Pro dan Mate 20 Pro adalah ponsel-ponsel yang banyak dibicarakan tersebut. Ada rumor di P30 Pro ini bahwa Huawei akan menggunakan sensor kamera mencapai 38 megapixel. Namun yang paling diharapkan adalah ponsel ini dapat memotret dalam kegelapan dengan cepat dan baik.

5. Honor 11

Honor 11 ini salah satu gadget terbaru yang sudah terkenal dalam memberikan ponsel-ponsel berspesifikasi tinggi dengan harga yang kompetitif. Lalu apa lagi yang diharapkan dari mereka? Tentu saja ponsel seperti itu dengan fitur baru. Honor 11 dipercaya dapat menjawab kepercayaan itu dengan memberikan fitur teardrop notch dan layar display punch hole dengan harga yang lebih terjangkau.