Posisi Strategis Apartemen Alam Sutera

0
869
jual apartemen tangerang
jual apartemen tangerang

Apakah Anda sedang mencari apartemen dengan posisi yang strategis dan harganya cocok di kantong? Kalau jawabannya iya, Pacific Garden Residence jual apartemen Tangerang dengan gaya hidup stylish ala millennial. Posisi strategis yang dimaksud ialah letak apartemen yang berada di tengah kota, dekat dengan minimarket, supermarket, pasar, rumah sakit, universitas, dan mall untuk hangout.

Posisi Strategis Apartemen

Apartemen yang berada pada posisi yang strategis pada umumnya dicari banyak orang. Dengan posisi yang demikian tentunya memudahkan mobilisasi. Terlebih kalau harga apartemen tersebut bisa dikatakan sangat terjangkau. Apartemen yang dimaksud terletak di Tangerang Selatan yang berada di sebuah komplek. Apartemen ini didirikan oleh sebuah perusahaan yang mengusung kehidupan urban yang stylish.

jual apartemen tangerang
jual apartemen tangerang

Gaya hidup yang stylish ini dapat dilihat dari posisi strategis apartemen yang sengaja dibuat di dekat tiga universitas ternama. Kebanyakan penghuni apartemen juga mahasiswa dan generasi muda. Selain itu, fasilitas lengkap yang memang dibutuhkan generasi millennial disediakan di apartemen ini. Dimulai dari co-working space, cafe buat nongkrong dan mengeksplorasi ide-ide, fitness center untuk olahraga di dalam ruangan, dan masih banyak lagi.

Apartemen ini memang pas bagi Anda yang memiliki kehidupan dinamis. Anda hanya tinggal naik turun lift untuk bisa olahraga, makan, mengerjakan tugas, nongkrong, renang, barbeque, dan lain-lain. Berbicara harga juga disesuaikan dengan uang saku mahasiswa. Harga jual apartemen Tangerang ini adalah Rp. 500 juta per unit, sedangkan harga sewa per bulan Rp. 3,5 – 4 juta. Sesuai dengan kehidupan mahasiswa di Tangerang bukan?

Nah, demikianlah apartemen Alam Sutera yang memiliki posisi strategis, yaitu berada di tengah kota dengan akses yang mudah serta mobilisasi yang gampang. Memiliki satu unit apartemen ini merupakan sebuah investasi yang menguntungkan bagi Anda.

Berbagai alasan melatar–belakanginya, seperti ribuan mahasiswa yang mencari tempat tinggal selama kuliah, harganya yang terjangkau, mobilitas yang mudah, fasilitas super lengkap, lokasi yang strategis, dan yang terpenting cicilannya ringan.