Alasan Mengapa Harus Menggunakan Keramik Granit Berkualitas

0
906

Ada beberapa macam jenis bahan lantai rumah yang bisa digunakan dengan berbagai macam tujuan diantaranya adalah lantai kayu, marmer, keramik, hingga granit. Akan tetapi diantara beberapa material bahan lantai tersebut salah satu bahan keramik lantai yang sangat berkualitas dan memiliki beberapa keunggulan yang tidak bisa ditemukan dari bahan lantai lainnya adalah keramik granit. Keramik granit berkualitas memiliki beberapa macam keunggulan diantaranya adalah kuat, tahan lama hingga memancarkan kilauan yang lebih mengkilap.

Kelebihan pertama lantai keramik granit berkualitas adalah memiliki kekuatan yang sangat baik. Salah satu alasan mengapa glasir memiliki kekuatan yang sangat baik adalah karena proses pembakaran yang sangat tinggi lebih dari 1000 derajat Celcius setelah melalui proses tersebut granit selanjutnya akan mendapatkan tekanan hingga 7200 PH hal tersebut menjadikan lantai keramik granit jauh lebih kuat dibandingkan dengan bahan-bahan lainnya.

Image result for keramik granit berkualitas

Kelebihan yang kedua dari lantai keramik granit adalah Daya tahan yang sangat baik. Keramik biasa pada umumnya terbuat dari lapisan bahan glasir agar tampak mengkilap hal tersebut berbeda dengan keramik yang berbahan dasar granit yang tidak hanya menggunakan glasir akan tetapi juga menggunakan pemolesan khusus sehingga mendapatkan tampilan yang lebih mengkilap sehingga granit memiliki daya tahan yang lebih baik dari berbagai macam goresan.

Kelebihan keramik granit berkualitas selanjutnya adalah terlihat dari pola yang dimiliki. Granit memiliki keunggulan pola yang lebih beragam sehingga bisa disesuaikan dengan material warna pada dinding dan karakteristik rumah yang kita miliki sehingga akan membuat tampilan rumah kita terlihat lebih mewah. Dari segi presisi dan itu juga memiliki keunggulan tersendiri karena memiliki cutting size yang tepat dan akurat sehingga akan memudahkan untuk proses pemasangan. Perawatan juga menjadi salah satu keunggulan lain dari lantai keramik granit karena lebih mudah jika dibandingkan dengan bahan lantai lainnya. 

Ketika lantai granit yang kita miliki tergores Sekalipun kita bisa melakukan perawatan dengan cara yang sangat mudah yaitu dengan menggunakan bubuk poles yang bisa dibeli dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk membeli dan memesan lantai keramik berbahan dasar granit berkualitas kita bisa memilih granit granito menyediakan berbagai macam pilihan warna dan pola lantai keramik granit yang cukup beragam yang bisa dilihat melalui granito.co.id.