Tips membeli Smartphone Dengan Fitur Kamera Terbaik

0
907
harga hp android terbaru
harga hp android terbaru

Bila kalian suka dengan fotografi maka kalian wajib beli hp atau smartphone dengan kamera yang mumpuni dan maksimal. Pilihlah hp atau smartphone dengan spesifikasi kamera tinggi misalnya dengan 13 MP dan perhatikan juga jenis kamera yang digunakan karena piksel tinggi belum tentu kualitas foto yang dihasilkan bagus, harga hp android terbaru dengan kamera tinggi memang tidak murah tapi sebanding dengan kualitas kamera yang dihasilkan.

Memory internal, Memory internal sangat penting apabila kalian ingin menginstall beberapa aplikasi yang mempunyai file berukuran besar. Apalagi kalau kalian suka bermain game, satu game bahkan ada yang berukuran 1 GB lebih dikarenakan grafis nya yang mumpuni. Untuk itu, carilah hp atau smartphone android yang memiliki memori internal minimal 16 GB atau lebih. Kalau bisa pilih hp atau smartphone yang menyediakan slot memory external, biar bisa pasang memory external tambahan seperti MicroSd.

harga hp android terbaru
                                                                   harga hp android terbaru

Layar dan ukuran, Layar juga sangat penting diperhatikan saat membeli hp atau smartphone. Pilihlah layar diatas 5 inch jika kalian suka membuka multimedia. Lihat juga teknologi yang digunakan, pilih minimal sudah IPS (In Plane Switching) atau bisa pilih layar Amoled. Jangan lupa pilih juga yang sudah menggunakan anti gores gorilla glass atau yang lainnya biar hp atau smartphone kalian tidak mudah tergores.

Di Indonesia kini telah hadir dengan jaringan LTE atau lebih dikenal dengan 4G. Kalian bisa memilih hp atau smartphone dengan koneksi 4G jika di daerah tinggal kalian telah tersedia koneksi jaringan tersebut. Tapi jika di tempat tinggal kalian belum ada jaringan 4G maka ponsel dengan jaringan 3G pun sudah cukup mumpuni. Lupa Password Wifi

OS (Operating System), Operating System android terdiri dari beberapa generasi. Pilihlah OS generasi terbaru biar bagus kinerja nya. Untuk sekarang pilihlah minimal hp atau smartphone dengan OS Nougat(7.0+) atau kalau bisa yang lebih baru yaitu Oreo(8.0+). Jangan lupa pilih hp atau smartphone yang selalu menyediakan update software. Yang tidak kalah penting saat memilih hp android adalah desain nya. Pilihlah desain tanpa mengabaikan spesifikasi didalamnya, dengan harga hp android terbaru pastikan sesuaikan dengan budget dan juga kebutuhan.