Simak Tips Cerdas Dalam Membeli Smartphone

0
877
harga Hp
harga Hp

Orang terkadang tidak puas dengan berbagai fitur pada hp smartphone yang dimilikinya, Daripada Hp Smartphone lama terbengkalai begitu saja saat ada yang baru, lebih baik kamu menjualnya. Jika Hp Smartphone lama mu belum jadul-jadul amat, dan masih dalam kondisi baik, tak menutup kemungkinan masih ditaksir dengan harga tinggi.

Kamu bisa menjualnya terlebih dahulu di aplikasi yang fokus pada jual beli barang secondhand. Saat ini juga sudah banyak program trade in dari sejumlah vendor Hp Smartphone maupun provider telekomunikasi sehingga kamu tak perlu repot-repot lagi kalau mau ganti Hp Smartphone dengan merek yang sama.

harga Hp
                                                                        harga Hp

Pilih harga Hp Smartphone second, Dibandingkan Hp Smartphone di kelas entry level atau middle class, Hp Smartphone kelas flagship biasanya paling sering mengalami pembaharuan. Sebut saja Samsung dengan seri Galaxy S, atau LG dengan seri G-nya. Hampir tiap tahun pabrikan Hp Smartphone meluncurkan seri terbaru dari kelas flagship mereka, sehingga fitur-fitur di dalamnya juga tak banyak yang diperbaharui.

Namun, mereka kerap membanderol seri flagship dengan harga paling mahal dibandingkan kelas lainnya. Untuk itu, coba pertimbangkan membeli Hp Smartphone flagship “bekas” yang belum begitu lawas. Dibandingkan membeli Samsung Galaxy S9, kamu bisa memilih S8 yang harganya jauh lebih murah. Toh, fitur di dalamnya masih terbilang mumpuni, dan desain nya juga masih sangat menarik.

Manfaatkan fasilitas cicilan, Semurah-murahnya, harga Hp Smartphone pasti berada di kisaran jutaan rupiah. Apalagi untuk yang spesifikasi nya tinggi, harganya bahkan bisa mencapai belasan juta. Untuk itu, jika kamu memerlukan Smartphone, jangan sampai arus kas-mu terganggu karena membeli sebuah Hp Smartphone baru.

Manfaatkan fasilitas kredit hp online supaya kamu membayarnya dengan lebih ringan, salah satunya, melalui Kredivo. Limit kredit yang diberikan Kredivo mencapai Rp 20 juta, sehingga kamu bukan cuma bisa kredit hp online, tapi juga kredit barang lainnya, mulai dari kebutuhan sehari-hari, hingga tiket pesawat. Bunga di Kredivo paling rendah hingga 50% dibandingkan perusahaan sejenis, dan masa cicilan nya juga beragam, hingga 12 bulan tanpa uang muka.