Andromax E2 Smartphone Pilihan Remaja

0
1144
Andromax E2

Semakin banyaknya permintaan dari para pengguna gadget terhadap smartphone murah dan dapat dijangkau oleh kalangan pasar menengah, membuat banyak perusahaan telpon selular yang menghadirkan produk – produk telpon pintar yang memiliki kelengkapan fitur yang dapat diandalkan.

Tak terkecuali smartfren sebagai salah satu provider lokal di Indonesia, juga turut meramaikan pasar smartphone dengan menghadirkan gadget – gadget murah namun tidak murahan. Keutamaan kualitas selalu diutamakan, karena dengan begitu kuantitasi smartphone pun dapat terjual dalam jumlah yang telah ditargetkan, di mana smartfren memang ingin menjangkau segmen menengah ke bawah agar dapat menikmati kecanggihan serta kelengkapan fitur telpon pintar yang semakin trend.

Andromax E2 merupakan salah satu tipe smartphone 4g besutan smartfren yang dibandrol dengan harga murah yaitu 900 ribuan saja.

Dengan harga bersahabat tersebut, smartfren tetap mengedepankan spesifikasi lengkap yang meliputi.

  1. Kualitas suara HD yang jernih ke semua pengguna layanan VoLTE, sehingga anda dapat menikmati waktu nelpon dengan stabil dan lancar, selain itu layanan video call juga dapat dengan mudah dan melakukan aktifitas download disaat bersamaan dengan kecepatan optimal dimiliki oleh smartphone andromax tipe E2 ini.
  2. Memiliki bodi yang ramping serta nyaman digenggam dan tampilan layar 4.5 inci dengan resolusi FWVGA memberikan pengalaman gaming, nonton video dan aktifitas sosial media secara lebih nyaman dan stabil.
  3. Hadir dengan dual camera Rear 5 MP AF BSI Sensor LED Flash dan Front 5 MP Wide Angle FF LED Flash, yang akan membuat tangkapan momen bersama teman, keluarga dan lainnya semakin seru dan menyenangkan. Apalagi dengan adanya fitur BSI sensor LED untuk area dengan pencahayaan yang kurang dan dilengkapi dengan fokus otomatis, semakin menambah keseruan untuk berfoto.
  4. Dilengkapi dengan Snapdragon 212 Quad Core 1.3 GHz yang dapat memaksimalkan kinerja smartphone ini, serta dirancang dengan baik untuk melakukan pekerjaan multitasking termasuk gaming, menonton fil, dan mengeksplorasi internet.
  5. Teknologi DTS sound menghasilkan suara lebih baik dan memberikan pengalaman suara yang optimal dengan kualitas suara sistematik.
  6. Jaringan 4g LTE yang dapat memaksimalkan koneksi internet serta komunikasi anda untuk berbagai kegunaan dan kebutuhan.
  7. Fitur smart screen yang dapat memudahkan akses dan mengatur aplikasi pada smartphone tersebut, dengan begitu anda pun dapat membuat beberapa kode khusus seperti membuat huruf yang akan secara otomatis membuka aplikasi musik.

Itulah spesifikasi lengkap dari andromax E2, smartfren juga memiliki mifi 4g yang dapat membuat hp lama bisa jadi 4g.