Kuliah Kelas Karyawan di Jakarta Dengan Berbagai Keunggulan

0
431
kuliah kelas karyawan di Jakarta

Berbeda dengan jaman dulu, akses untuk melanjutkan pendidikan tinggi saat ini lebih mudah. Banyak beasiswa yang dihadirkan oleh pemerintah maupun swasta agar Anda bisa kuliah dengan nyaman. Selain dengan beasiswa, ada juga kelas karyawan yang dihadirkan oleh kampus-kampus di Indonesia untuk mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikan sambil bekerja mengumpulkan biaya kuliah. Dengan berbagai solusi di atas, maka tidak ada alasan lagi bagi Anda untuk tidak melanjutkan kuliah.

Jika ingin kuliah kelas karyawan di Jakarta, ada satu perguruan tinggi yang direkomendasikan yaitu STMIK Indo Daya Suvana. Kampus yang juga dikenal dengan IDS Digital College ini bisa membantu Anda meningkatkan nilai diri sendiri agar semakin mudah bersaing di dunia kerja. Ada beberapa keunggulan IDS Digital College yang membuat Anda harus memilihnya. Langsung saja, inilah keunggulan-keunggulannya:

Menggunakan Kurikulum Bertaraf Internasional

kuliah kelas karyawan di Jakarta
kuliah kelas karyawan di Jakarta

Kurikulum yang digunakan adalah kurikulum bertaraf internasional. Hal tersebut lantaran kampus ini bekerja sama dengan PSG School of Technology yang merupakan perguruan tinggi dari India. Dengan kolaborasi yang dilakukan, ada banyak hal yang bisa dipelajari mahasiswa Indonesia dari kampus India ini.

Pembelajaran Internasional untuk Persaingan Global

Tidak perlu ke luar negeri, Anda bisa merasakan pengalaman belajar secara internasional dengan kuliah kelas karyawan di Jakarta. Mahasiswa bisa mendapatkan bimbingan dan pembelajaran dari profesor PSG School of Technology. Selain itu, mahasiswa juga berkesempatan untuk bergabung dengan berbagai macam proyek mahasiswa PSG School of Technology.

Memiliki Tim Pengajar yang Ahli

Tim pengajar yang dihadirkan memiliki pengalaman tinggi sesuai bidangnya. Hal ini bisa membantu mahasiswa untuk mendapatkan ilmu dan pengalaman yang mereka miliki secara maksimal. Anda akan diajarkan bagaimana caranya berkreasi dan berinovasi agar bisa bersaing sebagai ahli IT.

Program Studi Kekinian dan Sangat Dibutuhkan

Di era digitalisasi seperti sekarang ini, program studi di bidang ilmu komputer sangat diminati. Salah satu alasannya yaitu karena prospek kerjanya yang sangat tinggi. Semua perusahaan baik yang berskala besar ataupun yang berskala kecil pasti membutuhkan tenaga IT. Cyber security merupakan salah satu program studi yang masih jarang di Indonesia. Selain cyber security, beberapa program studi lain yang dihadirkan yaitu software engineering dan mobile apps & games development.

Bisa Ekstensi D3 Ke S1

Sudah memiliki gelar diploma namun ingin melanjutkan kuliah S1? IDS Digital College menyediakan program ekstensi D3 ke S1 untuk Anda. Dengan program ini maka Anda bisa menempuh pendidikan lebih cepat. Biasanya lama masa tempuh perkuliahan akan disesuaikan dengan jurusan D3 yang diambil sebelumnya.

Penugasan dengan Sistem Real World Assignment

Meskipun masuk ke kelas karyawan, Anda tetap akan mendapatkan tugas kuliah seperti kelas reguler. Namun ada keuntungannya yaitu sistem real world assignment yang diterapkan pada penugasannya. Dengan sistem ini, mahasiswa akan mendapatkan tugas kuliah sesuai dengan kondisi dunia IT saat ini sehingga lulusannya akan lebih siap untuk bekerja dan bersaing.

Mengutamakan Jiwa Entrepreneurship

Ahli IT lulusan dari kampus ini tidak hanya menjadi karyawan di perusahaan saja, namun diharapkan juga bisa menjadi pebisnis yang mampu membuka lapangan pekerjaan. Oleh sebab itu, banyak pembelajaran yang bisa membentuk jiwa entrepreneurship.

Itulah beberapa keunggulan apabila Anda memilih STMIK Indo Daya Suvana untuk kuliah kelas karyawan di Jakarta. Kampus ini sendiri tepatnya berada di Jalan Raya Kalibata No. 1, Jakarta Selatan. Anda bisa langsung datang ke kampusnya untuk mendapatkan informasi lebih lengkap. Atau dengan mengunjungi website resminya terlebih dahulu di alamat ids.ac.id.