4 Keunggulan Kuliah di IDS Digital Collage

0
233
ekstensi d3 ke s1
ekstensi d3 ke s1

Melanjutkan sekolah ke jenjang perkuliahan menjadi hal yang wajib sebagai bekal pengetahuan dan skill yang dibutuhkan dalam menghadapi perkembangan era digital sekarang ini. Terlebih berbagai kebutuhan dan sarana kehidupan sekarang pun sudah mulai bergeser dengan menggunakan berbagai teknologi modern yang tentunya harus bisa mengiringi. Dari itu dengan perkuliahan bisa menjadi bekal yang baik untuk melanjutkan ke tingkat lebih baik. Seperti halnya perkuliahan ekstensi d3 ke S1 yang sekarang ini banyak orang minati.

Melanjutkan perkuliahan seperti ini juga bisa menjadi pilihan tepat karena selain memutuskan untuk sampai D, dilain kesempatan anda juga tetap bisa mengembangkan pengetahuan dan skill dengan perkuliahan S1. Pilihan untuk kuliah dengan ekstensi d3 ke S1 bisa dijumpai dengan anda memilih kuliah di International Design School (IDS) Digital Collage. Disini anda benar-benar bisa mendapatkan pendidikan perkuliahan yang tidak hanya seputar pengetahuan saja, lebih dari itu sisi skill banyak dilatih dengan berbagai pelatihan-pelatihan atau tugas-tugas yang langsung mengerjakan suatu proyek pembelajaran seperti saat di dunia kerja.

ekstensi d3 ke s1
ekstensi d3 ke s1

(source:https://scontent-sin6-1.xx.fbcdn.net/v/t1.0-9/p960x960/90795537_2579322312356620_7939389768419246080_o.jpg?_nc_cat=104&_nc_sid=2d5d41&_nc_ohc=BN_GphjVar0AX89ReHQ&_nc_ht=scontent-sin6-1.xx&_nc_tp=6&oh=0071edb592c680d7bc5f6bacfbfe889c&oe=5EBD0839)

Untuk pendidikan lanjutan sendiri IDS juga melakukan kerjasama dengan universitas ternama di luar negeri sehingga pilihan berkarir atau terus kuliah dapat dengan mudah ditentukan sendiri. Berbagai keunggulan dengan anda kuliah di IDS Digital Collage terutama untuk ekstensi d3 ke S1 diantaranya sebagai berikut.

  1. Memiliki program kuliah yang singkat tanpa waktu yang lebih lama untuk selesai. Walaupun begitu skill yang dimiliki tidak kalah dengan mereka yang waktu kuliahnya seperti pada umumnya. Adanya waktu yang lebih singkat dari IDS karena fokus perkuliahan yang banyak mengedepankan praktek supaya para mahasiswa lebih siap saat lulus nanti saat berhadapan dengan dunia kerja.
  2. Jurusan perkuliahan yang ada juga memberikan anda banyak pilihan untuk terus bisa mengembangka diri dan memilih yang sesuai dengan minat. Terlebih untuk bidang digital tentunya kreativitas sangat diperlukan untuk terus bisa membuat yang terbaru. Karena dibidang kreatifitas tidak memiliki batasan tertentu untuk terus berkembang. Untuk program studi yang ada juga merupakan program-program yang banyak digandrungi dunia profesional sehingga sangat cocok untuk bisa berkarir profesional.
  3. Peluan karir yang sangat besar terutama dengan anda melanjutkan d3 ke S1 yang bisa memberikan peluang besar untuk berkarir baik di dalam negeri atau di luar negeri. Ekstensi untuk d3 ke S1 sendiri menjadi salah satu keunggulan dari IDS demi memberikan peluang besar para mahasiswanya untuk merasakan perkuliahan di luar negeri yang tentunya sebelumnya telah siap secara pengetahuan dan keahlian di bidang yang sama saat di IDS.
  4. Kerjasama yang dilakukan untuk mahasiswa IDS melanjutkan perkuliahan di luar negeri dilakukan dengan berbagai universitas seperti JMC Academy dan Griffith University yang ada di Australia. Dengan sebelumnya anda kuliah di IDS maka untuk jangka waktu perkuliahan yang dilakukan bisa lebih pendek, hal ini karena perkuliahan yang di IDS sebelumnya tidak jauh berbeda dengan yang ada di kampus tujuan.

Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki, maka bagi anda yang masih bingung dalam  menentukan dimana kuliah, sebagai pilihan tepat IDS Digital Collage adalah jawabannya. Sekolah kreatif dengan pengalaman dalam menghasilkan lulusan-lulusan terbaik sekaligus mempersiapkan anda untuk terjun ke dunia kerja sebagai seorang profesional muda. Untuk informasi lebih lengkap anda bisa langsing mengunjungi website resmi IDS dan dapatkan berbagai pengalaman baru yang berbeda dari kampus lainnya.