Kilauan Mondial Berlian Rose Memberikan Kecantikan Sempurna

0
1104
Mondial berlian Rose
Mondial berlian Rose

Perhiasan dengan bahan berlian menampilkan kesan yang elegan dan mewah untuk dikenakan. Sekarang ini Mondial Berlian Rose menjadi salah satu koleksi perhiasan berlian yang menjadi favorite banyak wanita. Desain dari perhiasan ini terinspirasi dari indahnya bunga rose yang memiliki warna terang serta bentuk bunga yang mewah. Kecantikan dari bunga rose memberikan inovasi sebagai desain baru yang berbeda dari perhiasan lainnya. Berani menampilkan bentuk keunikan serta keindahan dari bunga yang dipadukan dengan dedaunan dari berbagai macam warna dan paduan bahan.

Mondial Berlian Rose menjadi salah satu koleksi dari Mondial & Miss Mondial dari Mondial Jeweler. Perhiasan jenis ini memiliki desain bentuk yang beragam diaplikasikan pada semua perhiasan koleksinya. Mulai dari anting, cincin, kalung, gelang, serta perhiasan lainnya yang bentuknya menyerupai bunga rose. Berikut ini beberapa contoh desainnya yang dapat anda jadikan pilihan sebagai perhiasan pendukung penampilan anda agar lebih percaya diri.

1. Anting

Perhiasan anting yang terinspirasi dari bentuk bunga rose apabila dipadukan dengan berlian memancarkan kilauan yang indah. Seperti contohnya kedua anting dibawah ini yang memiliki paduan warna yang pas dapat menambah kacantikan serta kesan yang elegan bagi anda yang memakainya. Mulai dari bentuk anting panjang menjuntai sampai dengan anting tindik.

2. Liontin

Liontin sebagai pelengkap perhiasan kalung, menambah keindahan dan keistimewaan serta menambah rasa percaya diri bagi wanita yang mengenakannya. Liontin ini mempercantik lekukan leher anda serta memberikan kesan yang mewah namun juga elegan.

3. Cincin

Perhiasan selanjutnya yang terinspirasi dari bunga rose yaitu cincin yang dipadukan dengan warna warni berlian menambah keindahan kilauan yang dipancarkannya.

Ketiga perhiasan tersebut merupakan salah satu contoh dari Mondial Berlian Rose sebagai koleksi dari perusahaan perhiasan Mondial Jeweler. Tentunya masih banyak perhiasan lainnya dengan desain dan bentuk yang bervariasi. Tidak heran apabila banyak wanita yang lebih memilih mengenakan perhiasan yang memiliki desain sebagai bunga rose. Hal tersebut dikarenakan saat ini desain rose menjadi trend dikalangan masyarakat milenial.