Aplikasi Ovutest, Aplikasi Khusus Fertility Tracker

0
1021
Aplikasi Ovutest
Aplikasi Ovutest

Pernahkah Anda mendengar tentang nama aplikasi ovutest? Aplikasi ini adalah sebuah aplikasi yang ditujukan untuk wanita di seluruh dunia. Anda bisa mengunduh aplikasi ini untuk berbagai macam alasan. Jika Anda adalah orang yang sudah hamil, maka aplikasi ini akan membantu Anda untuk memonitor kehamilan Anda. Bagaimana caranya? Aplikasi yang satu ini memiliki fitur pregnancy monitor dan pregnancy calendar untuk Anda. Fungsi dari fitur ini adalah membantu Anda yang ingin mengetahui kondisi bayi dalam kandungan Anda setiap saat dan setiap waktu. Aplikasi ini tentu sangat mudah juga untuk digunakan.

Manfaat lain dari menggunakan fitur pregnancy monitor dalam aplikasi ovutest ini adalah Anda bisa mendapatkan reminder untuk prenatal check up. Hal ini sangat membantu Anda yang ada dalam kehamilan trimester awal. Anda juga bisa menceritakan bagaimana pergantian mood yang Anda alami di dalam aplikasi ini. Mood swing adalah salah satu hal yang paling sering dialami oleh ibu hamil, terutama dalam trimester awal.

Aplikasi Ovutest
Aplikasi Ovutest

Ada diary khusus yang disediakan di aplikasi ini untuk mengantisipasi hal tersebut.
Aplikasi ovutest ini juga memiliki fertility calendar atau kalender masa subur. Fitur yang satu ini bisa digunakan untuk mengetahui kapan masa subur Anda dan kapan masa haid Anda akan datang kembali. Aplikasi ini sangat membantu khususnya untuk orang yang merasa kesulitan untuk mengingat tanggal-tanggal tersebut. Ada juga banyak fitur lain yang bisa Anda manfaatkan.

Misalnya saja fitur untuk menganalisa berat tubuh. Percaya atau tidak berat tubuh akan berpengaruh terhadap masa subur seseorang. Anda bisa menganalisa berat tubuh Anda melalui aplikasi ini, apakah masih dalam rentangan normal dan sehat atau sudah lebih. Selain itu, Anda juga bisa melihat history atau apa saja yang sudah Anda lakukan dengan aplikasi ini. Apakah Anda tertarik untuk menggunakannya? Lebih baik bagi Anda untuk memiliki track tentang kalender masa subur, kalender haid dan kalender kehamilan. Jangan tunggu lama, segera unduh aplikasi yang satu ini.