Kuliah Di Australia Agar Biaya Terjangkau Dari IDS

0
128
kuliah di Australia
kuliah di Australia

Kuliah di Australia Bisa menjadi salah satu tujuan dari setiap orang yang ingin menambah wawasan di negeri orang lain. Namun biasanya ketika keinginan itu datang ternyata sering kali biaya menjadi sebagai salah satu masalah untuk pelajar yang ada Indonesia yang aakan kuliah ke luar negeri. Biaya kuliah (tuition fee) tersebut ditambah dengan biaya hidup yang ada di Australia, jelas ini tentunya lebih mahal jikalau dibandingkan dengan biaya kuliah serta biaya hidup di Indonesia.

Akan tetapi perlu Anda ketahui bahwa jika Anda ingin benar-benar kuliah disana tentunya ada cara yang bisa membuat biaya kuliah di Australia tersebut menjadi lebih hemat serta bisa terjangkau, yaitu dengan melakukan kuliah terlebih dahulu berada di lembaga pendidikan tertentu yang ada di Indonesia, lalu selanjutnya bisa Anda lanjutkan dan diselesaikan di universitas di Australia tersebut.

kuliah di Australia
kuliah di Australia

Ids atau dikenal dengan international design school mempunyai program kerja sama dengan dua universitas yang terbaik ada di Australia. Ini bekerja sama dalam bidang desain, animasi, dan film, yaitu Griffith University dan JMC Academy untuk menyelenggarakan pendidikan yang berkualitas dan dalam hal ini juga membantu mahasiswa Indonesia untuk memperoleh gelar bachelor dengan biaya pendidikan yang cukup terjangkau.

kuliah di Australia
kuliah di Australia

Dalam hal ini tentunya mahasiswa terlebih dahulu mengikuti kuliah di International Design School di Jakarta, Indonesia selama kurang lebih 20 bulan, kemudian selanjutnya bisa menyelesaikan studinya di universitas yanag ada di Australia yang telah dipilih untuk bisa memperoleh gelar bachelor.

Nah tentu saja ini salah satu solusi yang sangat tepat untuk Anda yang menginginkan kuliah di luar negeri, utma di Australia. Pastinya Anda akan memperoleh banyak kemudahan dengan menggunakan pelayanan dari IDS ini. Banyak juga lulusan IDS yang memiliki pekerjaan yang strategis setelah menempuh pendidikan ini.

Nah bagaimana dengan Anda yang kini ingin kuliah di Australia?

Pastikan Anda memilih IDS, sebagai pilihan untuk lebih hemat, terjangkau, dan pastinya sangat membantu Anda sesuai dengan apa yang Anda cita-citakan.