Kebaikan Vitamin A untuk Tumbuh Kembang Anak

0
1103
Kebaikan Vitamin A untuk Tumbuh Kembang Anak
Kebaikan Vitamin A untuk Tumbuh Kembang Anak

abhtf – Dalam dunia anak memang menjadi dunia bermain yang sangat menyenangkan, bahkan saking menyenangkannya anak sering kali lupa akan makan. Dan akhirnya tubuhnya menjadi lemas dan karena kekurangan nutrisi. Ada juga kasus dimana anak hanya senang dengan satu jenis makanan  padahal sebagaimana kita ketahui nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh anak berasal dari beragam macam makanan.

Kebaikan Vitamin A untuk Tumbuh Kembang Anak
Kebaikan Vitamin A untuk Tumbuh Kembang Anak

Untuk menambal kekurangan nutrisi tersebut maka para orang tua harus menyedikan nutrisi tambahan yang bisa  memenuhi kebutuhan nutrisi dari anak. Produk yang banyak dipercaya saat ini adalah susu formula. Ini sangat bagus karena memang susu formula sudah mengandung berqagam nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh anak. Sehingga nutrisi yang tidak bisa terpenuhi dari makanan sehari hari bisa ditambal oleh hadirnya susu anak. Salah satu nutrisi yang sangat diperlukan oleh tubuh anak adalah berbagai macam vitamin. Namun dari sekian banyak vitamin ada satu vitamin yang sering kali kekurangan dan tidak bisa didapatkan secara maksimal dari makanan sehari-hari. Vitamin tersebut adalah vitamin A. vitamin A adalah vitamin yang sangat berperan dalam menjaga kesehatan mata. Padahal jika nutrisi pada mata tidak bisa terpenuhi maka mata dari anak bisa dengan mudah mendapatkan berbagai gangguan yang bisa dipastikan itu tidak diinginkan oleh para orang tua. Karena mata mempunyai peran sangat penting dalam dunia anak.  Disamping itu banyak yang tidak mengetahui bahwa vitamin A juga sangat berperan dalam nutrisi lapisan kulit, pencernaan dan juga pernapasan. Sehingga tidak ada alasan untuk melewatkan vitamin A untuk nutrisi anak.

Maka dengan mengetahui seperti itu para orang tua diharapkan memilih produk susu anak yang mengandung vitamin A agar tumbuh kembang dan masa explorasi anak bisa berjalan secara maksimal. Salah satu produk susu anak yang mengandung kebaikan dari vitamin A adalah produk susu anak dari SGM. Produk susu anak dari SGM sudah mengandung vitamin A dan juga nutrisi penting lainnya. Sehingga memilih susu anak dari produk SGM menjadi pilihan yang sangat tepat saat ini.