Model Gelang Berlian Asli Paling Populer

0
165

Setiap wanita tentu selalu ingin tampil cantik kapanpun dan dimanapun. Berbagai cara akan ditempuh untuk memaksimalkan hal tersebut dari mulai mengenakan pakaian andalan, merias wajah hingga menggunakan gelang berlian asli yang merupakan salah satu jenis perhiasan yang sejak lama identik dengan kaum hawa.

Untuk gelang berlian, selain sebagai penunjang penampilan perhiasan tersebut juga merupakan simbol kemewahan yang sudah dikenal sejak zaman dahulu. Oleh sebab itu, tidak mengherankan jika gelang berlian menjadi salah satu perhiasan yang paling difavoritkan oleh para wanita hingga detik ini.

Ditambah modelnya yang sangat beragam, hal tersebut semakin membuatnya diidam idamkan. Dari berbagai model gelang berlian yang ada dan bisa dengan mudah ditemukan dipasaran, ada beberapa model yang paling populer, diantaranya yaitu:

  1. Gelang berlian model halo

Model pertama ada gelang berlian halo yang merupakan model sempurna dan glamour karena mampu untuk menonjolkan keindahan berlian sebagai fokus utama. 

Desain dari gelang halo yaitu hadirnya berlian berukuran besar di bagian tengah. Kemewahannya semakin terasa karena berlian tersebut dikelilingi lagi oleh beberapa berlian berukuran kecil. 

Dengan desain tersebut, akan melahirkan efek optik yang membuat berlian utama terlihat lebih besar sehingga terlihat lebih mewah dan elegan.

  1. Gelang berlian model vintage

Bagi Anda yang ingin tampil beda dan antimainstream, naka gelang berlian vintage bisa menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya, model gelang yang satu ini memiliki desain yang unik yang merupakan perpaduan antara gaya klasik dengan modern. 

Biasanya, gelang berlian ini terbuat dari material logam emas dengan hiasan berlian bernuansa vintage yang mampu memberikan kesan anggun dan elegan. Gelang ini sangat cocok digunakan ketika Anda menghadiri acara formal atau pesta dan dipadukan dengan gaun yang mewah.

  1. Gelang berlian model bangle

Selain gelang berlian vintage, gelang berlian model bangle juga memiliki desain yang unik dan berbeda daripada gelang pada umumnya. Keunikan dari gelang ini dapat dilihat dari desainnya yang memiliki sifat kaku dan berbentuk seperti cincin yang melingkari lengan secara penuh serta diberi hiasan berlian di bagian luar. 

Dengan desain yang dibuat simpel namun elegan, hal tersebut membuat gelang bangle ini cocok untuk digunakan di berbagai kesempatan, baik ketika akan menghadiri acara formal maupun digunakan untuk menemani beraktivitas sehari-hari.

  1. Gelang berlian model solitaire

Model selanjutnya ada gelang berlian solitaire merupakan salah satu model yang sangat populer di kalangan pecinta perhiasan. Sebenarnya gelang ini sudah ada sejak lama. Namun karena modelnya yang memiliki sifat timeless, gelang ini tetap eksis dan memiliki tempat tersendiri di hati para pecintanya.

Ciri khas dari gelang solitaire yakni hanya memiliki satu buah berlian sebagai mahkotanya. Namun meski hanya satu buah, gelang ini tetap terlihat mewah berkat berliannya yang biasanya berukuran besar dan disematkan di bagian tengah gelang dengan emas bernuansa white gold atau yellow gold.

Selain mampu memberikan kesan elegan, gelang berlian model solitaire ini juga dapat memancarkan kilauan yang cantik saat terkena cahaya sehingga sangat cocok untuk dipadukan dengan gaun bernuansa monokrom atau busana formal lainnya.

Itulah dia beberapa model gelang berlian yang populer dari dulu hingga sekarang. Bagaimana tertarik untuk memilikinya? Atau menginginkan gelang dengan model lainnya? Apapun model gelang berlian pilihan Anda, pastikan hanya membelinya di The Palace Jeweler karena brand perhiasan tersebut hanya menawarkan gelang berlian asli dan berkualitas terbaik.