Bagaimana Cara Memilih Kalung Emas yang Tepat? Simak Disini Jawabannya!

0
84

Perhiasan kalung emas tentu saja tidak hanya bisa membantu mempercantik penampilan seorang wanita, tetapi juga bisa menjadi aset yang menguntungkan dari berbagai sudut pandang. Dengan banyaknya pilihan model kalung yang tersedia saat ini di pasaran, tentu akan menyulitkan Anda dalam menjatuhkan pilihan yang tepat. 

Panduan Memilih Model Kalung Emas yang Tepat

Berikut ada panduan memilih model kalung yang tepat untuk Anda. 

  • Pertimbangkan Gaya dan Desain Kalung

Ketika akan memilih kalung yang tepat, penting untuk mempertimbangkan gaya dan desain dari kalungnya itu sendiri. Pastikan Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan dan gaya pribadi Anda dalam berpenampilan. 

  • Sesuaikan dengan Bentuk Leher

Sesuaikan pemilihan model kalung dengan bentuk leher yang Anda miliki. Jika leher Anda tergolong lebih pendek, maka akan cenderung cocok memilih kalung yang agak panjang, agar bisa terlihat lebih proporsional. 

  • Pilih Kadar Emas yang Tepat

Pastikan Anda bisa memilih kadar emas yang tepat pada model kalung yang akan dipakai. Semakin tinggi kadar emas pada sebuah kalung, maka akan semakin mahal harganya dan juga semakin lunak tekstur dari material emasnya itu sendiri. 

  • Perhatikan Kualitas Emas

Untuk mendapatkan kalung emas yang terbaik, pastikan kalung tersebut disertai dengan cap atau tanda dari keaslian sebuah emas. Misalkan cap 750 untuk emas 18 karat, atau cap 585 untuk emas sebesar 14 karat. 

Model Kalung Berlian yang Sedang Banyak Diminati 

Bagi Anda yang bingung mencari model kalung emas yang tepat, berikut setidaknya ada beberapa pilihan model kalung yang sedang banyak diminati akhir-akhir ini. . 

  • Kalung dengan Liontin

Kalung yang dilengkapi dengan liontin menjadi semakin banyak diminati oleh orang-orang belakangan ini. Liontin dengan bentuk geometris tegas dan simbol-simbol berupa hati, bulan dan bintang menjadi pilihan yang paling populer. 

  • Kalung Custom

Bagi orang-orang yang selalu ingin tampil fresh dan anti mainstream, bisa memilih kalung custom sebagai pilihan utamanya. Sebab kalung dengan sentuhan kustomisasi ini, tentunya tidak akan ada yang menyamainya. 

  • Kalung Rantai

Kalung rantai menjadi salah satu model kalung yang tidak pernah sepi akan peminatnya. Di era sekarang pun, model kalung yang satu ini banyak digunakan oleh kebanyakan orang untuk dipakai di berbagai kesempatan. 

  • Kalung Inisial

Kalung inisial menjadi salah satu model kalung yang tengah hype saat ini. Dengan aksen inisial nama atau yang lainnya, model kalung ini sejatinya memiliki arti tersendiri bagi pemiliknya. Kalaupun ingin menambahkan sentuhan elegan pada kalungnya, maka tinggal mencari yang tersematkan berlian di dalamnya. 

Rekomendasi Kalung Emas dari The Palace

Menyandang gerai perhiasan yang #Therlengkap, #Therjamin dan #Therjangkau, The Palace menyajikan berbagai koleksi kalung emas yang sangat menarik untuk Anda segera miliki.

Salah satu yang paling menarik perhatian kami adalah dari seri koleksi perhiasan Nusantara, yang merupakan hasil kolaborasi mereka dengan perancang ternama, yaitu Samuel Wattimena. 

Koleksi perhiasan yang satu ini tersedia dalam 3 series perhiasan dengan keunikannya tersendiri. Ada seri Nusa, Anta dan juga Tara yang memiliki ciri khas perhiasan yang terinspirasi dari beberapa perhiasan tradisional asal Indonesia. 

Berbeda dengan koleksi perhiasan lainnya, seri perhiasan Nusantara ini akan cocok untuk menemani gaya penampilan Anda di acara-acara khusus dan sifatnya penting. Kalaupun ingin dipakai dalam keseharian juga tidak akan menjadi masalah, tinggal menyesuaikannya dengan outfit yang akan digunakan. Bagi Anda yang penasaran tentang mahakarya perhiasan ini, maka bisa melihat-lihatnya dulu lewat website resminya The Palace Jeweler sekarang juga!