Review Pembalut Softex Comfort Night 36cm

0
99
softex comfort night 36cm
softex comfort night 36cm

Sedang mencari pembalut malam hari yang nyaman? Pembalut untuk dipakai sehari-hari memang biasanya berbeda dengan pembalut malam. Pembalut malam harus lebih panjang untuk mencegah kebocoran di malam hari. Softex Comfort Night 36cm bisa menjadi salah satu pilihan Anda. Simak lebih lengkapnya di artikel ini!

Review Pembalut Softex Comfort Night 36cm

Sebelum membeli produk satu ini, Anda mungkin butuh beberapa review berikut ini:

Kelebihan

Hal pertama yang perlu Anda ketahui adalah kelebihan, berikut di antaranya:

  1. Memiliki permukaan yang selembut kapas

Produk satu ini hadir dengan permukaan yang selembut kapas. Jadi, Anda yang memiliki kulit sensitif bisa memakainya dengan nyaman tanpa takut iritasi.

  1. Memiliki 4000 lubang penyerap

Produk sudah teruji secara dermatologi memiliki 4000 lubang penyerap. Lubang penyerap yang banyak ini membuat produk nyaman seperti bintang lima. Jadi, tidur Anda pun akan nyenyak sepanjang malam.

  1. Langsung kering dalam waktu 1 detik

Kelebihan terakhir yaitu pembalut akan langsung kering dalam waktu 1 detik. Jadi, tidur nyenyak dan istirahat Anda di malam hari tidak akan terganggu karena kebocoran pembalut. 

Ukuran

Semakin banyak ukuran yang ditawarkan tentu saja semakin menguntungkan karena Anda memiliki banyak pilihan. Seperti pembalut malam lainnya, ukuran dari varian Daun Sirih Night ini terbilang cukup panjang. 

Ukuran paling pendeknya adalah 29cm. Selain itu, ada dua ukuran yang lebih panjang yaitu 36cm dan 42cm. Ukuran paling panjang yaitu 42cm tersebut hanya sedikit berbeda dari ukuran Softex Maternity yang mencapai 45cm. Jadi, sangat panjang dan nyaman jika digunakan sebagai pembalut malam. 

Kadaluwarsa

Terakhir pembahasan tanggal kadaluwarsa dari produk. Produk satu ini memiliki tanggal kadaluwarsa yang cukup panjang yaitu 2 tahun setelah produksi. Jadi, Anda bisa melihat tanggal produksinya untuk mengetahui tanggal kadaluwarsanya. Tanggal produksi bisa dilihat di kemasan produk. Pastikan Anda menggunakan produk yang tidak melebihi tanggal kadaluwarsanya. 

Itulah informasi mengenai pembalut Softex Comfort Night 36cm yaitu pembalut yang cocok dipakai di malam hari. Ukurannya yang beragam bisa disesuaikan dengan selera Anda. Daun sirih memang menjadi pilihan tepat karena menawarkan banyak manfaat. Semoga informasi yang diberikan bermanfaat untuk Anda.