Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Menggunakan Kentang

0
93
Cara menghilangkan bekas jerawat
Cara menghilangkan bekas jerawat

Anda yang ingin membersihkan wajah anda tapi tidak memiliki dana untuk melakukan ke perawatan. Kini terdapat beragam Cara menghilangkan bekas jerawat, salah satu cara dalam menghilangkan bekas jerawat secara alami kita bisa menggunakan yang namanya kentang. Kentang yang merupakan teman pelengkap sayur sayuran yang berada di dapur rupanya memiliki beragam manfaat untuk kecantikan wajah kita. Kentang sendiri dapat menghilangkan bekas jerawat, walaupun tidak bereaksi secara langsung sekali pakai, namun jika anda melakukannya secara rutin niscaya akan meringankan sedikit demi sedikit bekas jerawat yang ada di wajah kita. Cara menghilangkan bekas jerawat menggunakan kentang cukup simpel. Yang pertama kita hanya perlu menyediakan  beberapa buah kentang, dan pisau.

Langkah pertama Cara menghilangkan bekas jerawat menggunakan kentang yang harus dilakukan adalah dengan mengupas kentang sampai  bersih, kemudian kita bisa membilas kentang yang sudah dikupas hingga bersih dan memotong kentang secara tipis tipis. Setelah kita memotongnya secara tipis tipis kita bisa menempelkan di beberapa area wajah kita yang memiliki bekas jerawat membandel. Disarankan saat menempelkan ini dilakukan dengan posisi tubuh tiduran atau rebahan. Setelah badan rebahan atau tiduran bisa kita menempelkan beberapa irisan kentang ke wajah. Setelah irisan ditempel ke wajah kita bisa menunggu beberapa menit kisaran 10 an menit. Saat menunggu 10 menit jangan melakukan gerakan wajah yang dapat merusak perawatan secara alami menggunakan kentang. Dianjurkan untuk tetap diam. Setelah ada sampai 10 menit kita bisa membilas wajah kita dengan air bersih. Dan sangat dianjurkan melakukan perawatan ini secara rutin, minimal dilakukan tiga kali dalam seminggu.

Selain itu cara menghilangkan bekas jerawat menggunakan kentang ini mempunyai beragam kandungan yang dapat membantu kulit agar tetap bisa meregenerasi sel selnya dengan cepat. Selain itu kentang juga mempunyai kandungan vitamin dan mineral yang menyembuhkan kulit dari bekas luka atau bekas bekas yang lain seperti jerawat. Selain kentang juga mampu menghilangkan bekas jerawat yang ada di wajah dan mampu menghilangkan flek flek hitam yang berada di area sekitar wajah.

 

Cara menghilangkan bekas jerawat menggunakan kentang, anda yang ingin membersihkan wajah anda tapi tidak memiliki dana untuk melakukan keperawatan. Kini terdapat beragam cara menghilangkan bekas jerawat, salah satu cara dalam menghilangkan bekas jerawat secara alami kita bisa menggunakan yang namanya kentang.