Macam-Macam Pilihan Aloe Vera Fresh Gel di MNC Shop

0
1051
aloe vera fresh gel
aloe vera fresh gel

Era modern ini, banyak sekali produk kecantikan untuk melembabkan kulit, seperti halnya aloe vera fresh gel, yang dijual di pasaran. Adapun produk-produk kecantikan tersebut dijual di dalam berbagai merek dan juga dibandrol dengan harga yang bervariasi juga. Tingginya tingkat persaingan antara penjual aloe gel membuat mereka berlomba-lomba untuk menarik minat konsumen dengan memberikan berbagai penawaran menarik.

Namun demikian, Anda tetap harus berhati-hati dengan produk aloe gel yang dijual di pasaran dan jangan mudah tergiur dengan harga sangat murah agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Belilah produk aloe gel dengan kualitas terbaik, seperti Jeju Aloe vera Fresh Gel yang dijual di MNC Shop.

Produk aloe vera fresh gel yang dijual di situs belanja online ini sangat aman digunakan dengan kualitas terbaik karena terbuat dari 98% aloe vera segar yang berasal dari Pulau Jeju, Korea Selatan, dan 100% bebas alkohol. Adapun paket Menarik Jeju Aloe Fresh Soothing Gel dari mnc shop.com, Sebenarnya, Anda dapat membeli produk aloe gel di toko-toko kecantikan mana saja, tetapi tidak ada jaminan akan mendapatkan paket yang menarik, seperti yang ditawarkan oleh MNC Shop.

Image result for Aloe vera fresh gel MNC shop

Jika membeli Jeju Aloe Fresh Soothing Gel di TV Shopping terbaik ini, Anda akan mendapatkan paket menarik, mari kita simak:

1. Paket Utama

Paket utama terdiri atas 6 Jeju Aloe Fresh Soothing Gel dalam bentuk jar yang masing-masing memiliki berat 300 gram.

2. Bonus Spesial

Sebagai bonus spesialnya, Anda akan mendapatkan 3 Jeju Aloe Fresh Soothing Gel dalam bentuk tube yang masing-masing memiliki berat 200 gram.

3. Harga Menarik Jika Belanja Jeju Aloe Fresh Soothing Gel di MNC

Jika sudah mengetahui paket menarik yang diberikan oleh mnc shop.com, Anda pasti bertanya-tanya tentang harganya. Jangan khawatir karena situs belanja online ini juga memberikan harga menarik, dengan rincian sebagai berikut.

Paket utama seharga Rp810.000,00 dan bonus spesial seharga Rp.285.000,00. Jika dijumlahkan, harganya menjadi Rp1.095.000,00., MNC Shop akan memberikan potongan harga sebesar 45% sehingga harga satu paket Jeju Aloe Fresh Soothing Gel menjadi Rp599.000,00., Dengan harga Rp.599.000,00, pembayarannya dapat Anda cicil selama 3 bulan yang setiap bulannya sebesar Rp.199.666,00. Selain dapat mempercantik diri, Anda juga akan mendapatkan paket dan harga menarik Jeju aloe vera fresh gel dari MNC Shop.