Jenis-jenis Perawatan Spa Booking Online

0
1354
bali spa booking online
bali spa booking online

Spa merupakan salah satu cara yang efektif untuk menghilangkan penat selama bekerja. Karena perawatan spa menggunakan metode pemijatan yang dapat melenturkan otot tubuh yang tegang sehingga tubuh dan pikiran menjadi lebih rileks dan tenang. Kini ada SpaOnGo yang merupakan Bali spa booking online yang akan melayani booking tempat spa secara online. Sehingga memudahkan anda yang sibuk untuk memesan tempat spa yang sesuai dengan kebutuhan. Perawatan spa ini ada beberapa macam tergantung tujuan dan tempat spa itu dilakukan.

Berikut diantaranya:

bali spa booking online
bali spa booking online

1. Perawatan spa total

Sesuai dengan namanya perawatan ini dilakukan secara total mulai dari perawatan fisik, aktivitas fisik, edukasi tentang kesehatan tubuh serta kuliner sehat dan program lainnya. Maka tidak heran jika perawatan ini membutuhkan waktu yang panjang bahkan lebih dari satu hari. Biasanya perawatan spa ini dilakukan di sebuah resort, hotel dan tempat yang jauh dari keramaian.

2. Perawatan spa harian

Berbeda dengan jenis perawatan sebelumnya, jenis perawatan yang satu ini menawarkan perawatan spa yang tidak memerlukan waktu lama dan selalu ada setiap harinya. seperti menicure, pedicure body maessage dan lain sebagainya. Perawatan jenis spa ini merupakan yang paling banyak tersedia di berbagai tempat. Sehingga anda bisa melakukan perawatan secara rutin setiap hari dan mendapatkan kesegaran setiap harinya.

3. Perawatan spa medis

Sesuai dengan namanya perawatan yang satu ini menawarkan layanan spa yang terfokus pada perawatan kosmetik seperti laser, injeksi botox dan lain sebagainya. Tidak semua orang bisa melakukan perawatan ini, sehingga harus dilakukan oleh orang-orang yang ahli dibidang medis atau dokter yang berlisensi.

4. Perawatan spa kesehatan

Perawatan yang satu ini menawarkan layanan terhadap pemeliharaan kesehatan secara menyeluruh. Biasanya hal ini dilakukan ditempat yang tenang dan jauh dari keramaian. Sama seperti perawatan spa medis, perawatan yang satu memerlukan penangan orang yang profesional dan ahli dibidangnya.

Itulah beberapa jenis perawatan spa. semua itu bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan di SpaOnGo yang merupakan Bali spa booking online.