Jenis Perlindungan Asuransi Adira Autocillin

0
844
Adira Autocillin
Adira Autocillin

Bagi anda para pemilik kendaraan dimana saja di Indonesia yang belu memasukan mobil anda ke sebuah perusahaan asuransi, maka disarankan agar secepatnya mengasuransikan mobil anda tersebut agar anda merasakan keamanan dan kenyamanan saat memiliki kendaraan tersebut. Salah satu jenis asuransi mobil terbaik yang ada di Indonesia yang sudah memiliki nasabah yang sangat banyak dan dipercaya sebagai asuransi yag memberikan perlindungan optimal atas segala jenis kerugian yang diderita nasabah adalah asuransi Adira Autocillin.

Asuransi Adira Autocillin merupakan produk asuransi yang dikeluarkan oleh Adira Insurance yang mana asuransi tersebut menyediakan jaminan perlindungan maksimal atas segala jenis kerugian yang dialami oleh nasabah baik kerugian berupa kerusakana akibat kecelakaan atau kerugian kehilangan akibat pencurian.

Adira Autocillin
Adira Autocillin

Perlindungan tersebut sangat dibutuhkan oleh setiap pemilik mobil agar mereka merasakan keamanan dan kenyamanan saat memiliki kendaraan. Autocillin akan mengatasi rasa was – was yang mungkin sering dirasakan oleh pemilik kendaraan. Autocillin pastinya akan meringankan beban fisik dan psikis yang dialami oleh nasabah yang menderita kerugian baik kerusakan maupun kehilangan.

Ada beberapa jenis perlindungan yang disediakan oleh asuransi Adira Autocillin untuk seluruh nasabah setianya. Adapun beberapa perlindungan tersebut adalah sebagai berikut :

  • Asuransi All Risk / Komprehensif (Comprehensive) : Asuransi mobil all risk memberikan jaminan ganti rugi atau biaya perbaikan atas kehilangan/kerusakan sebagian maupun keseluruhan pada kendaraan yang secara langsung disebabkan oleh tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, terperosok, perbuatan jahat, pencurian, kebakaran, atau kecelakaan lalu lintas lainnya.
  • Total Loss Only (TLO) : Jaminan ganti rugi atas kehilangan/kerusakan total pada kendaraan yang secara langsung disebabkan oleh , mobil kebakaran, mobil mengalami kecelakaan seperti mobil tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, terperosok, perbuatan jahat, pencurian, atau kecelakaan lalu lintas lainnya.
  • Tanggung Jawab Hukum Terhadap  Pihak ke Tiga  (Third Party Liability/TPL) : Jaminan ganti rugi atas tuntutan pihak ketiga, yang secara langsung disebabkan oleh kendaraan yang dipertanggungkan.
  • Kecelakaan Diri (Personal Accident/PA) : Jaminan terhadap kematian, cedera badan yang mengakibatkan cacat tetap dan atau biaya pengobatan terhadap pengemudi dan/atau penumpang di dalam kendaraan yang dipertanggungkan apabila terjadi kecelakaan.

Demikian beberapa jenis jaminan perlindungan yang disediakan oleh asuransi Adira Autocillin yang akan meringankan beban fisik maupun psikis para nasabah yang mengalami kerugian terhadap dirinya dan kendaraannya.