Hilangkan Komedo Menggunakan Bahan Herbal Daun Sirsak

0
1109

Paling mengesalkan dan memang membuat bête sebagian perempuan adalah ketika munculnya komedo. Komedo ini merupakan benda- benda kecil yang terdapat di dalam wajah yang menyebabkan wajah menjadi kasar dan tidak halus apabila diraba, menyebabkan wajah terlihat kusam dan berbintik sehingga dengan adanya komedo tersebut adalah penyebab munculnya plek hitam pada wajah.

Komedo ini sifatnya tertanam di wajah, apabila kita memencetnya maka komedo ini akan keluar dengan sendirinya. Terkadang komedo juga terlihat di permukaan kulit sebagai tutul- tutul putih sehingga akan menghalangi pandangan wajah yang halus. Oleh sebab itu, jika menggunakan alat dan bahan penghilang komedo yang sangat beresiko dan berefek bagi kulit wajah, ada baiknya menggunakan bahan herbal untuk kecantikan seperti manfaat daun sirsak.

Karena daun sirsak mengandung beberapa manfaat baik sebagai tumbuhan di Indonesia yang dapat digunakan untuk meningkatkan kecantikan. Daun sirsak memang dari dulu merupakan tanaman yang dikenal berkhasiat untuk kesehatan dan juga kecantikan. Berbagai manfaat daun sirsak dapat kita rasakan oleh karena kandungan yang ada di dalamnya yang mana, semua tanaman yang berkhasiat ini berasal dari kandungan yang yang ada di dalam tanaman tersebut seperti Acetogenis, Gigantetronin,

Annocatalin, Annihexocin, Annomuricin, Annocatacin, Gentisic, Acid, Anonol, Annonacin, Caclourine, Muricapentocin, Linoleic acid. Dengan kandungan dan manfaat yang begitu lengkap dari bahan herbal daun sirsak ini makan manfaatnya akan bisa anda rasakan untuk kecantikan wajah, selain untuk mengilangkan komedo juga akan mencerahkan kulit di wajah anda. oleh sebab itu gunakan daun sirsak sebagai bahan herbal kecantikan alami kulit wajah anda.

Adapun caranya sangat mudah, yaitu petik sekitar 6 lembar daun sirsak, kemudian tumbuk hingga halus. Setelah itu, campurkan air mawar pada daun yang telah ditumbuk tersebut dan gunakan sebagai masker pada wajah anda, kemudian,  gunakan secara teratur sebelum tidur untuk mendapatkan hasil terbaik.

Demikian informasi mengenai cara menghilangkan komedo dengan menggunakan bahan herbal untuk kecantikan kulit wajahsecara alami.