Keunggulan Paket Rabu Rawit

0
1155

Paket Rabu Rawit adalah salah satu paket murah yang ditawarkan oleh Axis yang merupakan promo khusus tiap minggunya. Dimana paket rawit ini merupakan singkatan dari rabu wajib irit. Penawaran ini merupakan salah satu penawaran yang paling ditunggu-tunggu oleh pengguna axis. Sehingga pengguna pun sering membeli paket selama 2 minggu beruntun meskipun masih memiliki kuota yang banyak.

Paket rabu rawit ini merupakan salah satu paket murah yang bisa didapatkan oleh pelanggan setiap hari Rabu. Dan untuk hari Rabu yang selanjutnya juga disediakan paket yang berbeda. Adapun masa aktif paket juga disesuaikan dengan promo yang sedang ditawarkan. Dalam paket ini juga terdapat beberapa penawaran diantaranya Axis Karet, Axis Bronet, Axis Curhat, dan Axis Obor.

Paket axis yang satu ini memang merupakan salah satu paket yang pantas untuk dinanti oleh setiap pengguna axis. Bahkan, pada kesempatan Rabu Rawit ini juga pernah ada penawaran paket Bronet 24 jam 1 GB yang aktif selama 30 hari dengan harga Rp.13,500 saja. Selain itu, ada juga dengan kuota yang lebih besar yang ditawarkan dengan kuota 2 GB untuk 30 hari dengan harga Rp. 23,500 saja.

Selain itu, ada juga Rabu Rawit paket bronet 24 jam yang ditawarkan dengan harga Rp. 32,500 dengan kuota sebesar 3 GB untuk 30 hari. Ada juga paket Bronet 24 jam yang hanya bisa dibeli dengan Rp. 47,900. Dengan harga yang sedemikian Anda akan diberi fasilitas internet 5 GB 24 jam selama 30 hari.

Dan salah satunya yang paling menarik perhatian adalah Rabu Rawit paket Bronet duo 8+8. Dimana pada paket Rabu Rawit yang satu ini anda akan ditawarkan paket bronet 8 GB untuk 30 hari dengan ketentuan kuota 8 GB dari jam 00-12 dan 8 GB untuk jam 12-24. Semuanya bisa Anda dapatkan hanya dengan harga Rp. 28,800 saja. Bagaimana sobat sangat murah kan?

Pastikan Anda menggunakan paket tersebut.