Hotels In Bali Di Indonesia

0
1117
Hotels In Bali
Hotels In Bali

Bali merupakan salah satu pulau di Indonesia yang memiliki pesona alam, budaya, seni sangat khas dan mendunia. Keramah tamahan masyarakat Bali pun menjadi kekaguman bagi setiap orang yang berkunjung ke Bali. Memang keindahan Bali tidak ada habisnya, terutama wisata alamnya yang eksetosis. Bali dikenal dengan keindahan alamnya yang sangat memanjakan mata. Tidak hanya turis lokal saja, Bali pun banyak dikunjungi oleh turis mancanegara yang hanya untuk mengabiskan waktu liburan di Bali. Selain tempat wisatanya yang sangat banyak, Bali juga menyadiakan fasilitas bagi para wisatawan yang berkunjung ke Bali agar liburannya merasa nyaman. Salah satunya adalah hotel, hotel in Bali menyediakan berbagai pilihan tempat untuk menginap yang sangat nyaman dan bernuansa tradisional maupun modern. Berikut ini referensi pilihan hotel di Bali:

  1. Sandat Glamping Tents. Merupakan sebuah penginapan bergaya tenda yang sangat modern, dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan restoran. Memiliki dekorasi yang unik dan kontemporer, sehingga suasana menginap Anda menjadi lebih seru. Terletak di Jl. Subak Sala, Banjar Sala, Pejeng Kawan, Ubud-Bali.
  2. Mara River Safari Lodge. Menawarkan suasana resort yang unik dan eksotis. Karena sebuah penginapan yang dipadukan dengan konsep alam Afrika dengan beberapa hewan liar yang berada di halaman resort tersebut. Jadi, pengalaman menginap Anda tidak akan terlupakan. Tempatnya berada di Jl. Prof. Dr. Ida Bagus Mantra, KM 19, 8.
  3. Four Season Resort Bali Sayan. Suasana hotel di tengah hutan dipercantik dengan sungai Ayung yang dapat menenangkan jiwa, pemandangan alam yang indah dan sangat nyaman sekali. Lokasinya berada di Sayan Village Ubud.
  4. Le Pirate Beach Club. Berada di lokasi tebing rendah dengan pemandangan pantai yang indah, hotel ini juga menyuguhkan pemandangan alam yang tidak kalah luar biasa, yaitu pemandangan sunset yang sangat indah. Berada di Jl. Nusa Ceningan Jembrana.
  5. Inna Bali Heritage Hotel, yaitu hotel yag memiliki gaya kolonial ini masih berdiri megah dan tetap terjaga keasliannya. Hotel bersejarah ini pernah disinggahi oleh Charlie Chaplin, Mahatma Gandhi, Soekarnao, Jawaharlal Nehru, dan Megawati.

Itulah beberapa hotels in Bali yang bisa Anda pilih untuk tempat menginap pada saat berwisata di Bali. Suasana menginap dengan konsep alam yang sangat eksotis dan pengalaman yang tidak pernah terlupakan.