Klaim Asuransi Mobil Autocillin, Cepat dan Mudah

0
180
klaim asuransi mobil
klaim asuransi mobil

Memiliki sebuah asuransi menjanjikan beberapa macam manfaat dan keuntungan. Salah satu manfaat dan keuntungan yang bisa didapatkan ketika memiliki asuransi adalah adanya jaminan dan tanggungan yang diberikan untuk setiap kerugian yang dialami yang diakibatkan oleh kecelakaan, musibah dan berbagai macam peristiwa yang tidak diinginkan lainnya.

Akan tetapi ada beberapa macam alasan mengapa sebagian orang masih enggan untuk memiliki sebuah asuransi untuk setiap harta benda yang dimilikinya termasuk untuk asuransi mobil. Alasan yang paling banyak diutarakan adalah karena klaim asuransi mobil menjadi salah satu hal yang sulit untuk dilakukan.

Akan tetapi dari sekian banyak perusahaan asuransi, Adira Insurance bisa menjadi salah satu pilihan yang sangat pas dan sangat tepat karena melalui perusahaan asuransi tersebut kita akan bisa membeli paket asuransi kendaraan roda empat Autocillin yang bisa menawarkan klaim asuransi mobil yang sangat mudah dan sangat cepat.

klaim asuransi mobil
klaim asuransi mobil

Dengan begitu maka kendaraan yang mengalami kerusakan akan langsung tertangani dengan sangat baik tanpa perlu menunggu cukup lama. Ada beberapa macam prosedur pengklaiman asuransi yang harus dilalui oleh nasabah asuransi Autocillin, di antaranya adalah :

  1. Melaporkan pengklaiman asuransi yang dimiliki. Ada beberapa macam cara yang bisa dilakukan ketika akan melakukan pengklaiman di antaranya adalah datang langsung ke kantor Adira terdekat, menghubungi nomor telepon Adira Care 1500 456, mengirimkan pesan singkat ke 08121113456, menggunakan aplikasi mobile serta bisa melakukan pelaporan secara online melalui asuransiadira.com.
  2. Menyiapkan dokumen penting sebagai persyaratan administrasi. Berkas yang dikumpulkan meliputi dokumen asuransi produk yang dibeli, formulir yang telah diisi, foto-foto yang menjadi bukti bahwa kendaraan yang dimiliki mengalami kecelakaan atau musibah.
  3. Survey dan analisa klaim yang akan dilakukan oleh pihak perusahaan asuransi. Ada beberapa macam polis asuransi yang memerlukan proses survey dari pihak perusahaan sehingga kerugian yang dialami bisa dihitung dengan sangat tepat dan akurat.
  4. Menunggu hasil survey dan analisa klaim yang telah dilakukan.
  5. Penggantian klaim asuransi yang sesuai dengan polis asuransi dan kerugian yang dialami.