Diskon April Mop di Blanja.com

0
1002

Bagi Anda yang sedang mencari kebutuhan dengan harga yang murah, seperti kebutuhan fashion, kecantikan, barang elektronik, makanan dan kebutuhan lainnya, sekarang Anda tidak perlu lagi harus dipusingkan dengan harga yang mahal. Karena sekarang ini blanja.com memberikan diskon dengan harga yang murah baik untuk kebutuhan makanan, kecantikan, fashion, barang elektronik dan yang lainnya.

Semua itu tidak terlepas dari diskon april mop yang memberikan kesan menarik kepada Anda semua. Kenapa menarik? Iya menarik sekali untuk dibahas, karena tidak seperti toko online lainnya di blanja.com memberikan diskon besar di april mop nanti. April mop memang dikenal sebagai bulan untuk melakukan suatu kebohongan atau kekonyolan yang dilakukan kepada teman, keluarga atau pun kepada tetangga sendiri. Namun, di blanja.com bulan april akan memberikan kesan kepada Anda dengan memberikan promo harga diskon yang tidak seperti biasanya.

April mop sendiri di rayakan pada tanggal 1 april. Dimana bulan ini adalah bulan yang sering dilakukan oleh orang-orang untuk melakukan kebohongan atau kekonyolan yang membuat orang terpingkal dan merasakan kaget, namun hasilnya akan seru sekali.

April mop, atau dalam bahasa Inggris disebut dengan april fool’s day di beberapa negara seperti Australia, Inggris serta Afrika Selatan melakukan april mop ada cara tersendiri dan haru dilakukan sebelum siang menjelang, dan tidak boleh dilakukan setelah siang. Semua itu karena ada ketentuan yang berlaku di negara tersebut.

Lalu apakah di Indonesia sendiri melakukan april mop? Ya, banyak orang yang melakukan april mop hanya untuk melakukan lelucon yang lucu baik itu dilakukan kepada teman, keluarga maupun tetangganya sendiri. Termasuk dari toko online yang menyediakan diskon besar.

Diskon april mop dari blanja.com tentunya tidak melakukan kebohongan seperti apa yang diakatakan sebelumnya. Di blanja.com melakukan april mop adalah dengan acuan memberikan harga yang mahal sebelumnya namun pada kenyataanya harga yang sebenarnya adalah harga yang murah seperti kebutuhan makanan, fashion, barang elektronik, kosmetik dll. Untuk itu, Anda harus merasakan diskon dari blanja.com