Bali Island Indonesia Travel : Tempat Wisata Di Bali

0
1198

Bali Island Indonesia TravelBali merupakan sebuah pulau dengan 1000 keajaiban di dalamnya, bayangkan dengan hanya sebuah pulau kecil, Bali mampu menarik banyak perhatian wisatawan dunia internasional maupun lokal dengan keindahan-keindahan alam yang terdapat didalamnya. Bali menyuguhkan tempat wisata dari mulai wisata kuliner, bangunan bersejarah , pantai dan sebagainya yang menjadi ikon di negeri dewata ini dengan luar biasa.

Tak ayal banyak orang yang menyebut bahwa pulao ini menjadi Bali Island Indonesia Travel yang mampu menarik minat jutaan bahkan miliran pengunjung di seluruh penjuru dunia. Untuk itu disini kami akan merangkum beberapa tempat wisata di Bali yang menjadi ikonik pulau Bali yang mungkin bisa Anda kunjungi saat berknjung ke Bali.

Berikut daftarnya:

  1. Pantai Jimbaran, pantai ini merupakan salah satu pantai yang memiliki pasir putih dengan suguhan pemandangan sunset yang begitu indah. Pantai yang terletak di kecamatan kuta selatan ini cukup berhasil menarik minat banyak orang dengan keindahan alam yang di sediakannya.
  2. Gunung Agung, gunung yang memiliki ketinggian 3.142 mdpl ini merupakan gunung tertinggi yang ada di pulau Bali. Gunung ini dikeramatkan oleh warga Bali dan mereka percaya bahwa para dewa bersemayam disana, oleh karena itu tidak sembarang orang bisa mendaki gunung ini.
  3. Pura Uluwatu, pura ini dibangun diatas batukarang yang terjal yang tingginya 70 m. Pura ini berfungsi sebagai tempat pemujaan dewa rudra. Objek wisata ini terletak di ujung barat daya pulao dewata tepatnya di desa pecatu, kecamatan kuta selatan, kabupaten badung, dan lokasinya berada di sekitar 25 km ke arah selatan dari wilayah wisata kuta.
  4. Pantai Nusa Dua, selain pantai jimbaran tadi, pantai nusa dua ini juga memiliki pasir putih yang tidak kalah menakjubkan. Pantai ini bisa dikatakan sebagai pantai terbersih di Bali dengan ombak yang tenang dan permukaan air yang cukup dangkal, sehingga cocok digunakan untuk berenang. Letaknya juga tidak jauh dari bandara I Ngurah Rai, Bali, sekitar 20 menit ke arah selatan melintasi by pass Ngurah Rai.

Itulah beberapa tempat yang cocok dijadikan sebagai dari bagian Bali Island Indonesia Travel. Tentunya juga masih banyak tempat lain yang tidak kalah menakjubkan yang belum disebutkan yang bisan dikunjungi oleh Anda semua .