Restoran Terbaik Shabu Shabu Di Jakarta

0
1129
best shabu in jakarta
best shabu in jakarta

Di Jakarta ada salah satu restoran khas Jepang yang memiliki konsep terbaik saat ini. Tepatnya di Mall The Plaza, Lantai 46, Jl. MH Thamrin Jakarta Pusat adalah Shabu gen. Restoran ini adalah restoran dengan sajian menu masakan khas Jepang terbaik yang ada di Jakarta. Salah satu menu masakan terbaik nya adalah shabu shabu. Shabu shabu adalah makanan negeri sakura terbuat dari daging sapi dengan irisan tipis yang di celupkan pada panci khusus yang berisi air panas di atas meja makan.

Cara penyajian atau memakan shabu shabu ini yaitu dengan cara menyelupkan daging irisan tipis tadi kedalam panci dengan isi kuah khas dan di makan bersama dengan saus tare. Disajikan bersama sayuran membuat rasa shabu shabu sangat nikmat dan gurih. Shabu shabu di shabu gen ini memang menjadi kualitas terbaik, nyatanya menjadi the best shabu in Jakarta dan paling nikmat.

Shabu shabu di shabu gen ini terbuat dari daging sapi terbaik atau kualitas premium dengan tingkat daging grade A. Kualitas premium untuk daging sapi seperti ini, jelas menjadi kelas nomer wahid untuk dirasakan. Bukan hanya itu saja, rasa yang dihasilkan kan pun berbeda dari shabu shabu yang lainnya. Di shabu gen sendiri sudah berkomitmen bahwa layanan terbaik serta rasa yang nikmat menjadi faktor utama bagi para pengunjung ke restoran shabu gen. Konsep restoran yang berbeda dari yang lainnya, membuat restoran shabu gen di minati banyak orang. Apalagi tempat yang sangat strategis di lantai 46, pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan terbentang kota Jakarta dari atas lantai tersebut.

Memang restoran shabu gen dengan shabu shabu nya menjadi the best shabu in Jakarta dan kelas paling indah. Restoran dengan sajian masakan khas Jepang terbaik saat ini, adalah shabu gen. Untuk itu, bagi Anda yang memang ingin merasakan restoran elit, murah dan sensasi yang berbeda, maka restoran shabu gen rekomended bagi Anda.