Macam-macam Resep Kue Natal Tanpa Oven

0
1753
Resep Kue Natal
Resep Kue Natal

Resep Kue Natal – Ketika hari natal akan tiba, semua umat kristiani bersuka cita menyambutnya dengan melakukan berbagai kegiatan. Dari sekian banyak kegiatan yang dilakukan, membuat berbagai kue natal adalah salah satunya. Bagi anda yang akan merayakan natal bersama keluarga, tentunya anda membutuhkan berbagai resep kue natal yang bisa menjadi panduan bagi anda untuk membuat sendiri di rumah.

Dengan membuat sendiri di rumah, akan jauh lebih efisien dan tentunya anda akan mendapatkan jenis kue natal yang sesuai dengan keinginan, kebutuhan serta kemampuan anda. Jadi, untuk apa membeli kue natal di toko kue jika hanya akan menghambur – hamburkan uang saja, pilihan anda untuk membuatnya sendiri di rumah merupakan pilihan yang sangat tepat.

Resep Kue Natal

Bagi anda yang membutuhkan resep kue natal, anda tidak perlu bingung karena saat ini sudah sangat banyak referensi baik di media elektronik, cetak dan media sosial. Berikut ini akan dipaparkan beberapa kue natal yang bisa anda buat sendiri di rumah.

Adapun beberapa resep kue natal tersebut adalah sebagai berikut :
  1. Oreo snowman pops. Lucu banget kan kue Natal berbentuk manusia salju ini? Bukan cuma lucu, kue ini bikinnya juga gampang banget. Kamu cuma butuh celup-celupin biskuit Oreo aja ke dalem lelehan coklat putih.
  2. Peanut butter trufless. Kue ini biasanya terbuat dari coklat yang dicampur dengan krim kemudian dibentuk menjadi bola-bola. Tapi, kamu bisa berkreasi sesuka anda untuk membuat truffle
  3. Santa Strawberies. Kue Natal bentuk Sinterklas bisa juga dibuat dengan cepat dan mudah.
  4. Kitkat Christmas tree. Kue Natal yang satu ini bentuknya lucu banget nih, mirip sama pohon Natal. Pastinya cocok banget disajikan saat keluarga baru kumpul-kumpul untuk Natalan.
  5. Chocolate fudge. Fudge adalah jenis permen tradisional khas negara-negara barat. Permen ini rasanya lezat, manis, dan lembut. Teksturnya kenyal dan enak banget dikunyah.

Itulah beberapa jenis kue natal yang bisa anda buat sendiri di rumah dengan sangat mudah dan sederhana. Nah, untuk memudahkan anda memperoleh resep kue natal tersebut di atas atau berbagai hal lainnya yang berhubungan dengan kue natal lainnya, anda bisa mengunjungi “www.resepgulaku.com”, sebuah website yang disediakan oleh Gulaku untuk membantu anda ketika ingin membuat kue natal sendiri di rumah.