Di Mana Bisa Kredit Sepeda dengan Mudah dan Cepat?

0
473
kredit sepeda
kredit sepeda

Seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat terhadap kesehatan. Sekarang semakin banyak orang yang hobi bersepeda. Olahraga satu ini memang simple, praktis, dan menyenangkan. Namun bagaimana jika belum punya sepeda yang nyaman? Tenang saja, Anda bisa mengajukan kredit sepeda.

Ada cukup banyak lembaga pembiayaan yang menawarkan layanan kredit untuk membeli sepeda. Rekomendasi lembaga kredibel dan terpercaya adalah KreditPlus. Banyak keuntungan jika mengajukan di sini, berikut di antaranya:

Berpengalaman dan Terpercaya

KreditPlus sendiri secara resmi memiliki nama perusahaan yaitu PT KB Finansia Multi Finance. Didirikan pada tanggal 9 Juni 1994, artinya sudah puluhan tahun melayani masyarakat Indonesia. Selain kredibilitas tersebut, lembaga ini juga terpercaya karena sudah terdaftar OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Pilihan Barang Beragam

Setiap orang memiliki seleranya masing-masing. Begitu pula saat memilih sepeda. Namun Anda tidak perlu khawatir karena lembaga ini menawarkan pilihan barang yang beragam. Jadi mudah bagi Anda memilih sepeda sesuai selera. Lembaga juga bekerja sama dengan banyak toko online dan marketplace untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang beragam. 

Tanpa DP

Di tempat lain, Anda mungkin diharuskan untuk membayar DP saat mengajukan kredit. Memang umumnya DP tersebut tidak terlalu tinggi, namun tentu saja cukup memberatkan Anda yang belum memiliki uang sama sekali. Berbeda dengan kebanyakan lembaga pembiayaan, Anda tidak perlu membayar DP ataupun memiliki kartu kredit untuk mengajukan kredit di lembaga ini. 

kredit sepeda

Anda bisa langsung membawa pulang sepeda yang diinginkan dengan pembayaran pertama. Bukan hanya tanpa DP dan kartu kredit saja, tapi juga tanpa angsuran pertama, asuransi, ataupun biaya administrasi.

Proses Aman, Mudah, dan Cepat

Keamanan, kemudahan, dan kecepatan merupakan tiga faktor penting yang harus diperhatikan saat mengajukan kredit. Prosesnya mudah dan cepat karena bisa dilakukan secara online maupun offline. Anda juga tidak perlu mengkhawatirkan keamanannya karena dijamin oleh OJK.

Itulah rekomendasi lembaga pembiayaan terbaik untuk Anda yang ingin mengajukan kredit sepeda. Bukan hanya sepeda saja, lembaga satu ini juga menawarkan produk lain seperti HP, laptop, kamera, furniture, dan lain sebagainya. Tunggu apa lagi, datang saja ke kantor KreditPlus terdekat atau ajukan secara online melalui aplikasi.