7 Model Cincin Nikah dan Tunangan Selebriti Internasional yang Unik

0
439
cincin nikah

Selebriti merupakan orang-orang dari kalangan atas yang tidak suka hal biasa. Mereka selalu memakai hal-hal unik dan anti-mainstream. Bukan hanya busananya saja yang unik, perhiasan yang dipakai juga unik dan selalu menjadi tren. Beberapa artis bahkan memiliki cincin nikah dan tunangan unik yang legendaris. Anda yang sedang kebingungan mencari inspirasi cincin bisa mempertimbangkan model-model berikut ini:

Cincin Natalie Portman

Natalie Portman merupakan aktris populer yang pernah mendapatkan penghargaan Golden Globe Award. Wanita kelahiran tahun 1981 ini menikah dengan Benjamin Millepied pada tahun 2012 lalu. Karena termasuk wanita yang peduli dengan sosial, Benjamin Millepied memberikan cincin berlian yang bersumber dari daerah bebas konflik. Cincin berbahan platinum tersebut juga termasuk daur ulang. Namun jangan salah, desain double halo pave tampak sangat mewah dan menawan.

Cincin Lady Gaga

Meskipun terkenal nyentrik dan anti-mainstream, cincin Lady Gaga ternyata tidak terlalu menonjol ataupun berlebihan. Cincin milik wanita kelahiran 1986 ini menggunakan berlian berbentuk hati yang ukurannya sangat besar. Ukuran berlian tersebut mencapai 6 carat. Meskipun hubungannya dengan Taylor Kinney gagal di tahun 2016, namun cincin milik diva Lady Gaga ini sangat legendaris.

Cincin Katy Perry

Model cincin nikah untuk dijadikan inspirasi selanjutnya datang dari Katy Perry. Bukan hanya unik, cincin satu ini juga dikenal sebagai salah satu cincin pernikahan paling mahal. Cincin milik Katy Perry terlihat unik karena berbentuk bunga. Ada batu ruby warna merah yang dipadukan dengan berlian untuk mempercantik tampilan. Cincin yang berikan oleh Orlando Bloom tersebut kabarnya memiliki harga sampai 5 juta USD.

Cincin Ashlee Simpson

Sebagian besar cincin menggunakan desain pear shape, heart shape, atau round shape. Namun cincin milik Ashlee Simpson ini berbeda karena menggunakan desain yang cenderung edgy. Evan Ross yang memberikan cincin tersebut mendesain cincin berdasarkan karakter Ashlee Simpson, jadi terasa sangat unik dan spesial.

Cincin Cardi B

Selebriti internasional memang sangat suka cincin yang mewah dan anti-mainstream untuk menunjang gengsi. Cincin ini memang tampak simple karena menggunakan desain pear shape diamond saja. Akan tetapi ukurannya sangat besar dengan harga yang mahal. Cincin ini tampak sangat menonjol ketika dipadukan dengan gaun berwarna merah.

Cincin Ariana Grande

Platinum memang menjadi salah satu logam terbaik untuk cincin nikah paling spesial. Pelantun lagu Side to Side ini juga mengkombinasikan logam platinum dan berlian untuk cincin spesialnya. Ariana Grande dan Dalton Gomez menikah pada tahun 2021 lalu. Selain menggunakan berlian, Dalton Gomez juga menambahkan mutiara bulat yang dipadukan dengan berlian oval.

Cincin Hyuna

Inspirasi model cincin terakhir datang dari artis populer Korea Selatan Hyuna. Meskipun hubungannya dengan Dawn juga sudah kandas, namun model cincin bergaya nyentrik yang diberikan Dawn pada Hyuna layak untuk Anda jadikan inspirasi. Cincin unik ini menggabungkan dua batu permata yaitu opan dan berlian. Opal sendiri merupakan batu permata yang menggambarkan gairah, cinta, kesetiaan, kemurnian, dan kepolosan.

Itulah model cincin nikah dan tunangan selebriti internasional yang berdesain unik. The Palace juga menawarkan cincin-cincin berdesain unik untuk Anda. Contohnya yaitu koleksi Kekaseh yang terinspirasi dari motif batik. Bukan hanya motifnya yang unik, namun batik juga menjadi simbol kebanggaan terhadap budaya bangsa. 

Ada juga cincin yang dihiasi oleh precious stone seperti emerald, ruby, dan sapphire. Selain itu, ada juga cincin simple seperti solitaire, three stone, dan lain sebagainya. Kunjungi website The Palace untuk melihat semua koleksi unik yang ditawarkan.