Inspirasi Cincin Kawin Simpel Berkualitas dari Mondial

0
8

Pernikahan merupakan momen yang membutuhkan hal-hal spektakuler dan berharga. Itulah yang menjadi salah satu alasan kenapa dalam prosesi pernikahan, penampilan hingga aksesoris benar-benar diperhatikan. Meski begitu, cincin kawin simpel juga tetap menjadi salah satu pilihan karena meskipun simpel, model perhiasan ini tetap terlihat elegan.

Untuk Anda yang saat ini sedang mencari cincin kawin untuk prosesi pernikahan, Mondial bisa menjadi salah satu pilihan yang paling tepat dan ideal. Di sini Anda bisa mendapatkan model yang bagus dan juga memiliki kualitas yang terjamin.

Keindahan Cincin Kawin di Mondial

Brand yang satu ini menyediakan banyak pilihan jenis cincin yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan. Banyak model cincin yang bisa mencerminkan gaya dan kepribadian Anda. Karena di sini ada banyak sekali model cincin yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan.

Cincin kawin yang minimalis merupakan salah satu jenis cincin yang paling banyak dicari, oleh para pasangan yang berencana untuk melangsungkan pernikahan. Di brand yang satu ini Anda bisa mendapatkan banyak sekali model cincin, contohnya seperti cincin solitaire, cincin klasik, cincin berlian asscher dan masih banyak lainnya.

Brand yang satu ini juga menghadirkan Bridal Collection khusus untuk yang suka dengan model cincin glamor klasik yang bisa Anda gunakan untuk momen spesial, yaitu pernikahan.

Model Cincin Kawin Simple dari Mondial

Brand yang satu ini menyediakan banyak sekali pilihan jenis cincin. Berikut ini kami punya beberapa pilihan model yang bisa Anda pilih sebagai salah satu model terbaik untuk yang sedang mencari model perhiasan kahususnya cincin pernikahan.

1.   Flamma Wedding Ring  

Koleksi cincin yang pertama ini merupakan salah satu dari Bridal Set Collection yang bisa menjadi salah satu pilihan produk cincin yang bagus. Desainnya tampak terlihat menonjolkan sebuah komitmen seumur hidup dimana pasangan yang penuh kasih sayang menyatu dalam sebuah ikrar suci tiada akhir.

Model cincin ini terbuat dari white gold dan rose gold 6,030 gram yang dihiasi dengan berlian berkualitas bagus sebesar 0,40 carat.

2.   Amaia Wedding Ring

Koleksi selanjutnya yaitu sebuah cincin pernikahan yang terlihat bold dengan material rose gold 15,449 gram yang dihiasi dengan 0,40 carat berlian MEC Ultimate yang melampaui standar berlian 4C dari GIA.

Salah satu kelebihan dari  Amaia Wedding Ring  merupakan perhiasan yang terlihat sakral yang punya lekukan-lekukan yang punya tekstur dan feel yang berbeda.

3.   Keavy Wedding Ring

Koleksi yang selanjutnya, yaitu Keavy Wedding Ring yang merupakan sebuah cincin dengan material white gold 15,710 gram yang juga dilengkapi dengan sentuhan rose gold yang menjadi aksen di bagian tepi cincin.

Keavy Wedding Ring juga merupakan sebuah cincin pria yang memiliki tekstur seperti ombak yang lebih simpel tanpa adanya hiasan berlian.

4.   Oriana Wedding Ring

Model cincin Oriana sangat cocok sekali untuk yang suka dengan model cincin klasik. Modelnya terlihat stylish yang sangat cocok untuk siapa saa. Selain untuk calon mempelai wanita, juga concon untuk pria.

Cincin ini menggunakan model berlian tennis ring yang terlihat berkilau. Selain itu, model khusus pria didesain dengan kesan gagah dengan material rose gold. Model cincin ini juga sangat cocok untuk yang suka dengan konsep mewah dan elegan.

Itulah koleksi cincin kawin simpel dari brand perhiasan ternama. Selain cincin eksklusif, juga tersedia model cincin custom untuk Anda yang suka dengan model unik.