Tips Tampil Mewah dan Elegan dengan Exclusive Diamond Pendant

0
289
exclusive diamond pendant

Liontin berlian merupakan aspek penting yang mampu mempengaruhi penampilan sebuah kalung secara keseluruhan. Dengan hadirnya liontin, penampilan kalung menjadi tampak lebih sempurna dan memiliki kesan ekslusifitas yang sangat tinggi. Saat ini terdapat banyak sekali model liontin yang bisa dengan mudah dijumpai, dari mulai yang sederhana hingga yang terkesan sangat eksklusif dan mewah atau yang bisa disebut juga liontin exclusive diamond pendant yang sangat mewah dan menawan.

Sebagian besar wanita, terutama kaum milenial sangat menyukai kalung dengan liontin berlian mewah karena bisa memberikan kesan elegan pada penampilan dan sebagai simbol status sosial. 

Namun untuk menghasilkan penampilan sempurna, Anda harus bisa menyesuaikan pilihan liontin dengan busana yang dikenakan. Berikut adalah tips dan cara memadukan nya.

exclusive diamond pendant

Busana V-Neck

Busana dengan bentuk kerah menyerupai huruf V ini merupakan salah satu outfit yang paling banyak disukai oleh wanita.. Busana V-Neck ini biasanya berbentuk sebuah gaun atau dress yang mampu melahirkan kesan elegan pada penampilan penggunanya. 

Penggunaan liontin berlian mewah yang dikombinasikan dengan busana kerah v-neck, dapat membuat liontin lebih leluasa untuk mengeksplorasi keindahan kilauan cahaya yang bisa dipancarkannya. 

Pemilihan model liontin dengan sudut yang tajam seperti segitiga bisa menjadi pilihan tepat saat dipadukan dengan busana ini. Namun perlu diperhatikan, sebaiknya kalung yang Anda gunakan tidak melebihi bagian neckline busana tersebut.

Busana Turtleneck

Busana turtleneck merupakan gaya busana yang memiliki kerah yang menutupi menutupi hampir seluruh bagian leher. Namun meski begitu, Anda tetap bisa menggunakan kalung berliontin berlian, kok! Caranya, Anda bisa menggunakan liontin tersebut di bagian luar baju.

Gaya berpenampilan seperti ini tetap membuat Anda anggun dan juga trendy, lho! Namun, pastikan juga Anda menggunakan kerah yang pas di leher sehingga liontin yang ditonjolkan bisa terlihat semakin eye catching

Untuk ukuran kalung, Anda bisa memilih dengan ukuran medium atau sedikit panjang dengan liontin berukuran yang besar karena akan dijadikan sebagai pusat perhatian utama.

Busana dengan Kerah Kancing

Salah satu contoh busana yang memiliki kerah kancing tentu saja adalah kemeja. Meski busana yang ini tidak terlalu memberikan ruang yang luas untuk berkreasi layaknya busana yang sudah disebutkan sebelumnya diatas, nyatanya Anda masih bisa memadukan busana ini dengan liontin berlian, kok! Namun tentu ada beberapa hal yang harus diperhatikan.

Misalnya, jika kemeja dikancingkan semuanya dari bawah sampai atas, maka Anda sebaiknya memilih liontin kecil yang dipakai di luar kemeja. Sedangkan jika kemeja yang sedikit dibuka kancing bagian atasnya, maka liontin kecil dengan rantai yang tidak terlalu panjang bisa menjadi pilihan menjadi tepat.

Busana Strapless

Busana strapless ini merupakan busana yang biasanya digunakan saat momen-momen spesial seperti pertunangan maupun pernikahan. Busana strapless memiliki ciri khas yaitu bagian bahu yang terbuka lebar. 

Jika Anda ingin tampil elegan dengan penggunaan busana ini, maka padukanlah dengan liontin berlian berukuran kecil. Namun jika ingin tampil mewah, maka liontin berlian dengan ukuran yang besar adalah solusinya.

Itulah beberapa tips dan cara memadukan liontin berlian mewah dengan tingkat ke ekslusifan yang tinggi dengan berbagai jenis busana untuk menampilkan kesan elegan, mewah dan menawan yang bisa Anda terapkan. 

Selain tips menerapkan tips diatas, Anda juga wajib memilih kalung dengan liontin berlian yang sesuai dan berkualitas tinggi agar hasil yang didapat bisa maksimal. Untuk urusan ini, Anda bisa menemukannya di The Palace Jeweler.

The Palace Jeweler sendiri merupakan toko perhiasan terpercaya, terbaik dan terlengkap yang menyediakan berbagai jenis perhiasan dengan kualitas dan keaslian yang terjamin. Koleksinya lengkap tentu membuat Anda lebih leluasa dalam memilih model dan desain yang sesuai dengan penampilan seperti apa yang ingin Anda tonjolkan. Untuk informasi dan pemesanan, Anda bisa langsung mengunjungi laman resmi The Palace Jeweler yaitu https://thepalacejeweler.com