4 Cincin Kawin Model Terbaru Berdesain Unik dan Minimalis

0
282
cincin kawin model terbaru

Menentukan cincin kawin merupakan hal terpenting ketika akan mempersiapkan pernikahan. Pasalnya cincin tersebut digunakan seumur hidup sebagai lambang cinta dan komitmen. Bukan hanya itu saja, tidak sedikit orang yang memberikan cincin kawin miliknya sebagai warisan untuk anak dan cucu. The Palace menawarkan cukup banyak cincin kawin model terbaru yang bisa Anda pilih. 

Salah satu koleksi cincin kawin yang ditawarkan untuk pasangan yang akan menikah adalah cincin kawin Moela. Koleksi ini terdiri dari empat pilihan cincin yang unik dan minimalis. Anda pasti akan langsung jatuh hati ketika melihatnya. Tidak usah berlama-lama lagi, berikut ini adalah deretan cincin kawin tersebut:

Bermoela

cincin kawin model terbaru

Rekomendasi cincin kawin pertama ini adalah cincin berdesain solitaire. Cincin solitaire sendiri adalah cincin yang hanya menggunakan satu mata berlian saja. Dengan berlian berbentuk round cut ukuran 0,020 carat, cincin ini tampak sangat cantik dan menawan. 

Untuk melindungi berlian agar tidak mudah terjatuh, Bermoela menggunakan pengaturan berupa bezel setting. Jadi ada rangka yang mengelilingi berlian sehingga terlihat semakin aman. Material yang digunakan adalah emas 18K ukuran 1,3 sampai 1,7 gram dengan sertifikat SNI. Sangat sempurna untuk Anda yang menginginkan pernikahan minimalis dan hemat budget.

Kamoela

Pilihan kedua cocok untuk Anda yang ingin tampil menjadi ratu sehari. Cincin dari seri Kamoela memiliki desain yang sangat cantik dan cenderung lebih feminin. Rangka cincin tidak dibuat polos seperti biasa, namun dibuat sedikit seperti mahkota. Selain itu, teksturnya juga dibuat membulat agar tidak terasa monoton. 

Sama seperti cincin kawin Bermoela, cincin kawin Kamoela ini menggunakan 1 butir berlian round cut. Sementara bahan rangkanya juga emas 18K dengan ukuran 1,3 sampai 1,8 gram yang sudah memiliki sertifikat SNI. Sertifikat SNI menjadi penanda bahwa cincin yang Anda beli memiliki kualitas yang terjamin.

Trimoela

Sesuai dengan nama yang disematkan, cincin Trimoela merupakan cincin kawin yang menggunakan 3 butir berlian. Three stone tersebut memiliki filosofi yang cocok untuk pasangan suami istri. Pasalnya three stone menggambarkan masa lalu, masa kini, dan masa depan. Filosofi yang ditampilkan tersebut memberikan nilai tambah pada cincin Trimoela.

Desain rangkanya terlihat seperti dua ring yang ditumpuk. Salah satu berdesain polos, sedangkan lainnya berdesain bulatan-bulatan. Tiga berlian indah dipasang di bagian atas dari dua tumpukan tersebut. Cincin Trimoela menggunakan material yang sama dengan Bermoela dan Kamoela.

Lovela

Rekomendasi cincin kawin terakhir yang bisa Anda jadikan pilihan adalah cincin Lovela. Model cincin satu ini paling cocok untuk Anda yang menginginkan cincin kawin tak biasa. Pasalnya desain yang diterapkan berbeda dari tiga cincin sebelumnya.

Cincin Lovela menggunakan konsep tulisan “I Love U” yang mana bagian Love digambarkan dengan simbol hati. Di dalam simbol hati tersebut terdapat tiga butir berlian kecil berbentuk round cut. Sedangkan desain cincinnya sendiri dibuat dengan simbol infinity yang menggambarkan kisah cinta selamanya. Harapan untuk pasangan suami istri yang akan hidup bersama selamanya.

Itulah deretan cincin kawin model terbaru yang bisa Anda jadikan pilihan. Bukan hanya empat cincin dari koleksi Moela di atas saja yang bisa Anda pilih, The Palace masih memiliki lebih banyak cincin kawin untuk Anda. Lihat koleksinya langsung di gerai resmi yang sudah tersebar di berbagai kota. Anda juga bisa melihat model-modelnya di website www.thepalacejeweler.com