Cara Mengupgrade Anting Berlian Simple untuk Tampil Lebih Glamor

0
254
anting berlian simple

Di MONDIAL Jeweller, kami mengkhususkan diri dalam segala sesuatu yang berkilau dan bersinar. Salah satu permintaan kami yang paling populer sebelum musim liburan adalah anting berlian simple yang bisa dipesan secara khusus. Kami memiliki kemampuan untuk membuat proses desain dan pembelian menjadi sangat mudah bagi Anda untuk mendapatkan yang paling “wow” darinya.

Jika Anda ingin mendapatkan anting berlian untuk pertama kalinya atau memberi istri Anda hadiah untuk upgrade antingnya, MONDIAL Jeweller dapat membantu! Ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui terlebih dahulu tentang mengupgrade anting berlian istri Anda:

anting berlian simple

1. Bentuk apa yang dia inginkan?

Kami mungkin dapat membantu Anda dengan yang satu ini. Mayoritas permintaan untuk anting berlian kustom kami yang simple adalah untuk berlian dengan potongan bulat yang cantik. Dan alasan bagusnya adalah desainnya yang simple sangat elegan, dan menjadi salah satu desain termudah untuk menemukan pasangan perhiasan lainnya supaya serasi.

Dengan kata lain, mereka sangat mudah untuk dikenakan! Tetapi jika Anda tidak yakin apa yang dia inginkan dan ingin benar-benar memaku hadiahnya, Anda tidak akan salah dengan potongan bulat dan simple yang cantik ini. Dalam hal mencocokkan sepasang berlian, kami adalah yang terbaik dalam bisnis ini. Kami tidak hanya mencocokkan ukuran, warna, dan clarity-nya dengan sempurna, tetapi kami melangkah lebih jauh dengan mencocokkan gaya wanita Anda juga.

2. Apakah emas putih cocok dengan kulit telinganya?

Mirip dengan potongan bulat yang simple ini mudah untuk cocok dengan siapa saja, emas putih adalah logam yang paling umum digunakan untuk anting-anting berlian. Namun, penting untuk diingat bahwa tidak seperti jenis perhiasan lainnya, anting berlian ini menembus kulit. Jika dia biasanya memiliki reaksi alergi terhadap emas putih, pastikan Anda menggunakan sifat hipoalergenik platinum untuk menghindari masalah apa pun.

3. Berapa banyak cabang?

Percaya atau tidak, jumlah cabang atau claw dapat membuat perbedaan besar dalam gaya dan kecocokan anting-anting berlian sederhana yang dirancang secara khusus. 3 cabang umumnya lebih ramping, tampilannya yang lebih modern akan pas dengan telinga. 4 cabang membuat berlian terlihat lebih besar, tetapi jenis cabang anting ini tidak akan cocok untuk semua telinga seperti anting berlian sederhana yang memiliki 3 cabang. Selain itu, dengan 4 cabang, bagian atas berlian cenderung sedikit menonjol ke depan.

4. Kapan dia akan memakainya?

Ada pilihan yang hampir tak terbatas dalam hal anting-anting berlian yang dirancang secara khusus. Jika Anda kesulitan memutuskan apa yang menurut Anda diinginkan orang terpenting dalam hidup Anda, kami dapat menggunakan keahlian kami selama bertahun-tahun untuk membantu Anda memutuskan mana yang tepat.

Kami dapat menyarankan desain yang berbeda berdasarkan gaya dan pengaturan yang dia akan pakai. Dia mungkin menginginkan desain yang berbeda untuk pakaian sehari-hari daripada acara formal, beri tahu kami menurut Anda penggunaan seperti apa yang paling umum dan kami dapat memberikan saran untuk Anda.

Beberapa Item Lain yang Perlu Dipertimbangkan

Ketika berbicara tentang anting-anting berlian, kualitas batu tidak harus sama dengan yang Anda pilih untuk cincin pertunangan. Kami menemukan bahwa kejernihan dan warna pada anting-anting berlian tidak mudah terlihat sampai seseorang mengamati berlian dari jarak lebih dekat, dimana hal ini tidak mungkin sering terjadi.

Memutuskan untuk memilih kualitas berlian yang sedikit lebih rendah adalah cara yang cerdas dan tidak mencolok untuk mengurangi biaya jika Anda mencoba untuk tetap bertahan dalam anggaran yang ketat. Ingat, jika Anda pernah membeli anting berlian simple dari MONDIAL Jeweller sebelumnya atau berencana untuk segera membelinya, kami selalu dapat memberikan berbagai pilihan yang akan sesuai dengan gaya orang tercinta dan tentu anggaran Anda.