Tampilkan Cantikmu dengan Kalung Berlian Berbeda Mondial

0
251
kalung berlian berbeda

Kalung merupakan salah satu fashion item yang sangat penting bagi wanita. Kalung berlian menjadi kunci untuk meningkatkan penampilan Anda yang lebih memukau.. Mondial Jeweler menghadirkan koleksi kalung berlian berbeda yang dapat menambah pancaran cantik Anda. Nah, penasaran dengan apa saja kilau cantiknya? Yuk simak penjelasannya berikut ini. 

Koleksi kalung berlian terbaru dan unik dari Mondial Jeweler

kalung berlian berbeda

Kalung Berlian Baguette

Kalung berlian yang satu ini dari koleksi Mondial Dreams yang mencerminkan harapan dan mimpi wanita. Ini dipersembahkan kepada wanita berjiwa muda yang sedang berjuang untuk menggapai mimpinya. Kalung berlian ini memiliki desain unik curved cluster necklace yang tidak akan Anda temukan pada brand perhiasan lainya. Kombinasi diamond baguette dan round cut 0, 890 carat ini dapat memberikan kesan mewah, dan sangat cocok untuk melengkapi fashion style harian Anda. 

Kalung Berlian Emmeline

Kalung berlian kali ini memiliki arti karakter yang merepresentasikan penggunanya sebagai seorang wanita pekerja keras demi mewujudkan cita-cita. Kalung berlian Emmeline memiliki bentuk unik yang dilengkapi dengan berlian berbentuk marquise, sangat tepat sebagai perhiasan yang melengkapi penampilan Anda. 

Jovial Pendant

Rekomendasi kalung berlian berbeda selanjutnya yaitu dari koleksi jovial pendant.

Pernahkah Anda melihat arsitektur pada masa Art Deco? Art Deco merupakan gaya yang sangat popular di Eropa pada 1920 hingga 1930. Gaya ini identic dengan perpaduan sisi melengkung dan mendatar. Inilah yang menjadi inspirasi seri Jovial ini. Melihat pendant dari seri Jovial akan mengingatkan Anda pada art Deco yang melambangkan keanggunan. 

Seri ini menggunakan berlian baguette yang membuat kesan Art Deco sangat kental pada perhiasan berlian Jovial Pendant. Berlian dipasangkan dengan rose gold, akan sukses memberikan kesan feminine. Desainnya yang simple, unik, akan menjadikan Anda pusat perhatian Ketika mengenakannya. 

Kalung berlian baguette dan round

Kalung berlian rekomendasi kali ini masih dari koleksi Mondial Dreams. Kalung berlian ini sangat elegan dengan kombinasi potongan berlian baguette dan round 1, 079 carat. Kalung berlian asli ini juga cocok Anda padukan dengan formal look, office smart look, atau pun casual style. Sangat unik bukan?

Jubilee Necklace

Bagi Anda yang suka tampil ekstra pada setiap acara, kalung berlian mewah seri Jubilee ini bisa menjadi pilihan sempurna untuk Anda. Desainnya sangat mewah dengan potongan berlian round, marquise, serta oval. Desain ini akan mempercantik leher Anda. Terlebih dengan pemberian fancy shape diamond sebagai center stone berbentuk pear dengan bentuk 2, 02 carat. 

Kalung berlian seri Jubilee pada Mondial Anniversary ini terinspirasi dari deretan bintang di langit. Hal ini diartikan sebagai kebanggaan kita atas seluruh pencapaian kita sampai saat ini. 

Bintang-bintang di langit ini digambarkan pada desain kalung berlian Jubilee. Siapa pun yang memakainya akan mendapatkan kepercayaan diri luar biasa karena keagungan dan kemewahan yang dipancarkan oleh kalung berlian ini. Jubilee necklace dapat menyempurnakan penampilan terutama untuk momen-momen spesial yang mungkin hanya terjadi sekali dalam seumur hidup. 

Dibalik semua kalung unik yang cantik ini, tetaplah mengikuti beberapa tips fashion mengenakan kalung. Misalnya menyesuaikan model kalung dengan acara yang akan didatangi. Namun, dengan kalung berlian asli ini Anda akan selalu tampil on poin dalam situasi apapun. 

Nah, itulah beberapa rekomendasi kalung berlian berbeda dari koleksi Mondial Jeweler yang bisa Anda pilih untuk mempercantik penampilan Anda.