Terlihat Stylish dan Anggun Saat Kerja dengan Kalung Berlian Unik

0
275
Kalung berlian unik

Kamu yang bekerja kantoran tentu harus menggunakan busana formal agar terlihat rapi dan profesional. Nah, supaya penampilanmu tidak terlihat monoton dan kurang stylish, maka bisa menambahkan sentuhan kalung berlian unik. Perhiasan ini pasti akan membuat aura office smart look-mu juga memancar. Agar menguatkan tampilan modern, kamu bisa memiliki desain kekinian dari Mondial Jeweler.

Kalung emas simple untuk Office Smart Look

Kalung berlian unik

Kalung desain sederhana akan jauh lebih cocok untuk digunakan ketika ngantor. Menggunakan desain kalung yang terlalu glamor justru akan membuatmu terlihat salah tempat atau norak. Ini loh rekomendasi desain kalung modern stylish dari Mondial Jeweler yang bisa kamu pilih:

Kalung Emmeline

Kamu bisa memberikan sentuhan elegan dan stylish dengan memakai kalung Emmiline. Kalung ini menggunakan material emas putih dan terdapat 11 mata berlian yang cantik. Berlian tersebut merupakan marquise cut yang ditata horizontal. Penataan berlian terlihat unik karena terlihat seperti gelombamh yang naik turun. 

Model rantai kalung juga terlihat modern dengan ukuran yang tidak terlalu besar dan tebal. Selain itu, rantai juga ditambahkan detail bola sehingga membuatnya terlihat lebih unik. Agar kecantikan berlian marquise ini terlihat jelas, maka gunakan blouse yang memperlihatkan bagian dada atas.

Kalung Baguette

Kamu juga bisa menggunakan kalung dengan desain yang sama, namun dengan aksen berlian yang berbeda. Tampilan kalung Baguette diamond ini juga tidak kalah stylish dan modern. Jika kalung Emmeline menggunakan satu jenis potongan berlian yaitu marquise cut, maka kalung baguette menggunakan dua jenis berlian yaitu baguette diamond dan round cut. 

Rantai kalung ini tidak menggunakan detail bola-bola seperti kalung Emmeline. Meskipun rantai terlihat polos, namun tampilan kalung tetap terlihat stylish dengan hiasan permata berlian. Pada barisan menggunakan 7 butir baguette diamond yang berjajar horizontal dan berjarak satu sama lain. Selanjutnya, bagian bawah untaian baguette diamond juga disematan berlian round cut sebanyak 6 butir.

Baguette diamond ini terinspirasi dari perhiasan para wanita Paris, Perancis. Bentuknya terlihat seperti persegi panjang dengan detail sisi yang unik. Nama baguette itu sendiri diambil karena desainnya menyerupai roti baguette khas Perancis.

Kalung Curved Mondial

Masih dari dari koleksi berlian baguette, kamu juga bisa memilih kalung curved Mondial. Kalung ini juga masih dipadukan dengan berlian round cut, namun ditata secara berbeda. Dengan demikian, tampilannya pun juga memberikan kesan yang berbeda pula. 

Penataan berlian baguette yang miring dan rapi ini memberikan aksen manis. Saat menggunakan kalung ini sebagai aksesoris ngantor, penampilanmu pun akan terlihat lebih segar dan juga fashionable. Kesan mewah juga akan memancar meskipun kamu hanya menggunakan model busana sederhana. Hal ini karena keindahan baguette diamond dan round cut yang gemerlapan dalam balutan emas putih.

Kalung Leale

Tampilan office smart look yang mengusung konsep klasik modern, bisa kamu hadirkan jika menggunakan kalung emas Leale. Kalung ini sedikit berbeda dengan ketiga rekomendasi sebelumnya karena menggunakan rose gold. Warna rose gold ini juga cocok untuk perhiasan ngantor karena terlihat manis dan kalem. 

Desain rantai pada kalung Leale sama dengan kalung diatas. Keunikan kalung berlian ini terletak pada detail hati yang hampir menyerupai bentuk daun semanggi. Terdapat 4 butir berlian yang tersemat pada masing-masing detail hati. 

Satu berlian lainnya, diletakkan dibagian tengah tempat ujung-ujung hati saling bertemu. Selain bisa mempermanis penampilan, kamu bisa menggunakan kalung ini sebagai perhiasan keberuntungan.