7 Rekomendasi Jewellery Collection Set dari Mondial untuk Pengantin

0
297
jewellery collection

Pernikahan merupakan salah satu momen paling membahagiakan yang harapannya hanya dirasakan sekali seumur hidup. Semua pengantin wanita pasti ingin tampil bak ratu di hari bahagia tersebut. Selain memilih gaun mewah, Anda bisa juga menggunakan jewellery collection untuk memaksimalkan penampilan. Mondial adalah brand perhiasan yang menawarkan cukup banyak perhiasan berlian untuk hari pernikahan. Anda yang sedang mencari-cari perhiasan terbaik, simak rekomendasi berikut ini:

Gala Collection

jewellery collection

Rekomendasi koleksi perhiasan berlian pertama yang bisa Anda pilih adalah Gala Collection. Tersedia 12 desain yang terdiri dari cincin, anting, dan kalung. Anda bisa memilih sendiri desain yang ingin digunakan karena setiap desain memiliki ciri khas dan daya tariknya masing-masing. Gala Collection sendiri merupakan set perhiasan yang terinspirasi dari kipas di era Victoria. Jadi bentuknya klasik dan sangat unik. Material logam yang digunakan ada white gold serta kombinasi white gold dan rose gold.

Solana Collection

Solana Collection menggunakan berlian kualitas MEC yang memiliki pantulan cahaya sangat sempurna. Satu set perhiasan terdiri dari kalung, anting, dan juga cincin berlian. Konsep yang diterapkan pada perhiasan ini adalah solitaire jewellery. Jadi kesan elegan tetap nampak di tengah kemewahan pesta pernikahan Anda. Apalagi bahan yang digunakan adalah white gold atau emas putih.

Phaedra Collection

Phaedra merupakan koleksi perhiasan yang identik dengan pear shape diamond. Kesan cantik dan menarik semakin terasa karena berlian berbentuk pir atau tetes air mata tersebut. Selain pear shape diamond, ada juga perhiasan yang menggunakan round cut diamond. Satu set terdiri dari dangling earrings, ladies ring, dan kalung yang cantik. Sama seperti set perhiasan Solana, Phaedra juga menggunakan emas putih atau white gold.

Viralli Collection

Viralli Collection merupakan koleksi perhiasan yang menarik karena menggabungkan beberapa bentuk berlian. Contohnya yaitu round dan baguette cut diamond yang sedang populer akhir-akhir ini. Keduanya mampu menghasilkan tampilan yang anggun dan mewah pada perhiasan berliannya. Jadi pengantin wanita akan semakin sempurna di hari pernikahannya. Viralli Collection paling cocok dipadukan dengan gaun atau kebaya berwarna putih. Karena menggunakan white gold, Anda juga bisa memadukannya dengan warna netral lainnya.

Hilarity Collection

Set perhiasan di atas tidak ada yang memiliki gelang. Jika Anda ingin menggunakan gelang, Hilarity Collection bisa dijadikan pilihan. Set ini terdiri dari gelang dan kalung yang mewah. Menggunakan berlian oval membuat kalung dan gelangnya tampak semakin mewah. Gelang dari koleksi ini sendiri berbentuk bangle.

Jovial Collection

Pesta pernikahan tidak harus selalu mewah. Anda bisa tampil simple dan elegan dengan Jovial Collection. Koleksi perhiasan berlian satu ini terdiri dari cincin, liontin, gelang, dan juga anting. Jadi cukup lengkap untuk Anda yang ingin menggunakan semua perhiasan. Jovial Collection terinspirasi dari gaya Art Deco yang masih relevan hingga sekarang. Sementara bahannya terbuat dari rose gold yang cantik.

Dreams Collection

Dreams Collection merupakan koleksi untuk Anda yang memiliki budget terbatas. Banyak sekali perhiasan yang ditawarkan mulai dari yang simple dan mewah. Anda bisa memilih sendiri anting, kalung, cincin, dan gelang berdesain simple untuk menghemat biaya.

Itulah 7 jewellery collection yang bisa menyempurnakan pernikahan Anda. Pilih salah satu set perhiasan sesuai dengan budget pernikahan. Pasalnya brand satu ini menawarkan beragam set perhiasan dengan beragam harga. Jika tertarik dengan koleksinya, langsung saja datang ke gerai resmi yang sudah ada di kota besar seperti Surabaya, Medan, Jakarta, Bandung, dan lain sebagainya. Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa melihatnya di website www.mondialjeweler.com