Rekomendasi Koleksi Perhiasan Berlian Eksklusif

0
276
perhiasan berlian eksklusif
perhiasan berlian eksklusif

Jika Anda adalah seorang yang memiliki hobi untuk mengoleksi perhiasan, tentunya aksesoris perhiasan yang akan dicari adalah koleksi perhiasan berlian eksklusif yang tentunya dengan desain unik dan menarik. Pemilihan perhiasan berlian eksklusif ini didasarkan atas bentuk desain yang memiliki ciri khas dan juga desain yang unik dan beda dar koleksi perhiasan kebanyakan. Pemilihan tipe perhiasan seperti ini biasanya didasarkan pada terbatasnya jumlah perhiasan sehingga edisi seri perhiasan nya terbatas . Dengan demikian ketika Anda akan menjualnya maka nilai harga perhiasan tersebut akan semakin tinggi karena keberadaan yang langka.

Saat ini banyak para produsen perhiasan kenamaan yang berkolaborasi dengan para desainer ternama untuk menciptakan karya perhiasan dengan tema dan bentuk yang unik. Salah satu diantaranya adalah the palace jeweler yang mengeluarkan series perhiasan berlian eksklusif dengan bentuk yang unik. Beberapa diantaranya Adalah

Kekaseh ladies rings

Kekaseh ladies ring merupakan karya autentik hasil kolaborasi antara the Palace jeweler dengan desainer terbaik anak bangsa Anne Avantie. Kekaseh ladies rings merupakan koleksi cincin pernikahan yang terinspirasi dari motif batik khas Indonesia yang memiliki makna filosofis yang mendalam. Cincin kekasih ini memiliki desain yang sangat unik dengan sentuhan motif batik di setiap desain cincin nya.

Cincin kekaseh ini terdiri dari beberapa desain yang mana nama dari ketiga desain model tersebut mengikuti motif batik yang ada pada cincin nyaa.

perhiasan berlian eksklusif
  1. Cincin Sekar Jagad

Desain cincin ini sangat unik dan autentik dengan sentuhan motif sekarjagad yang cantik.Selain itu, pada bagian tengah cincin ini dihiasi 1 buah butir berlian yang membuat cincin semakin menawan. Tampilan Cincin ini bisa dibilang unik dengan sentuhan warna gold pada bagian motif serta nuansa silver (emas putih) pada bagian dalam cincin menjadikan kombinasi perhiasan yang elegan. Selain itu motif ukiran sekar jagad yang indah ini memiliki makna kecantikan dan keindahan yang bisa mempesona orang yang melihatnya.

  1. Cincin wahyu Tumurun

Untuk koleksi yang kedua yaitu cincin wahyu tumurun. Penamaan wahyu tumurun juga diambil dari motif batik yang berasal dari solo. Cincin ini juga dilengkapi dengan sentuhan desain batik yang indah dengan aksesoris berlian membentuk bunga pada bagian tengah cincinya. Jumlah butir berlian yang digunakan pada aksesoris ini sebanyak 4 butir dengan berat 0,04 crt dan 0,039 crt. Sama seperti koleksi sekar jagad, motif wahyu tumurun pada cincin nya juga memiliki filosofis makna yang mendalam.

  1.  Cincin Sido ASih

Sido asih merupakan jenis motif batik dari keraton. Sentuhan desain batik pada cincin in memberi kesan megah dan juga aksesoris batu berlin di bagian tengahnya memberikan kesan yang elegan dan unik. Sementara ukiran batik sido asih pada cincin nya memiliki makna yang berarti berkelanjutan secara terus menerus.

perhiasan Seri Nusa 

Perhiasan berlian seie Nusa merupakan bagian dari rangkaian koleksi Nusantara. Koleksi Nusantara ini terinspirasi dari deretan kepulauan Indonesia. Koleksi perhiasan Nusantara ini, merupakan hasil kolaborasi antara the Palace dan juga  Samuel Wattimena  salah satu desainer yang terkenal di indonesia.

Seri nusa merupakan salah satu seri koleksinya. Seri nusa ini terinspirasi dari kepulauan indonesia bagian barat. Oleh karena itu ornamen perhiasan pada koleksi perhiasan nusa ini mendapatkan sentuhan budaya indonesia bagian barat beberapa koleksi perhiasan berlian eksklusif ini diantaranya

  1. seri Nusa Bracelet

Seri Nusa Bracelet ini terinspirasi dari perhiasan tradisional indonesia yaitu pending yang sering digunakan pada saat pesta atau perayaan di wilayah indonesia bagian barat. Bentuk perhiasan ini sangat unik dan autentik cocok untuk Anda yang menyukai ornamen dengan sentuhan culture Indonesia.