Tips Cerdas Memilih Gelang Berlian Berbeda dan Stylish

0
17
gelang berlian berbeda
gelang berlian berbeda

Dari sekian banyaknya perhiasan berlian, gelang berlian berbeda menjadi salah satu aksesoris perhiasan yang masih banyak peminatnya sampai sekarang. Tidak hanya diminati oleh para wanita, bahkan aksesoris gelang berlian ini banyak diminati oleh para kaum pria juga.

Anda tidak usah heran kenapa banyak orang yang menjadikan gelang berlian berbeda ini, sebagai salah satu aksesoris wajib para milenial. Sebab dengan menggunakan aksesoris gelang berlian ini, bisa membuat penampilan menjadi lebih menarik dan menyala. 

Tips memilih gelang berlian yang anti mainstream

Adapun berbagai tips untuk memilih perhiasan gelang berlian yang anti mainstream, bisa Anda simak tipsnya sebagai berikut: 

  1. Memilih gelang dari jenis fancy diamond

Agar bisa mendapatkan gelang berlian berbeda dari yang lain, maka hal pertama kali yang harus dilakukan adalah memilih jenis berlian yang tidak umum. Bila pemilihan jenis berlian yang berwarna putih hingga kekuningan sudah biasa, maka dengan memilih jenis gelang dari fancy diamond, bisa dijadikan opsi sebagai gelang berlian kekinian dan juga anti mainstream tentunya. 

gelang berlian berbeda
  1. Melakukan riset di internet

Untuk bisa mengetahui trend perhiasan berlian yang sedang hits sekarang, tentunya Anda bisa mencari tahunya dengan berselancar di Internet. Dengan mengetahui trend atau model perhiasan berlian apa yang sedang hits, tentunya tinggal Anda menentukan jenis gelang berlian apa yang akan dibeli. 

  1. Beli di toko perhiasan yang selalu ter-up to date

Agar gelang berlian yang dibeli tidak pasaran, tentunya dengan membeli perhiasan gelang berlian di toko perhiasan yang selalu ter-up to date, bisa dijadikan pilihan yang cerdas. Adapun salah satu toko perhiasan yang direkomendasikan adalah di The Palace Jeweler, yang menyediakan koleksi perhiasan berlian terupdate di gallery nya. 

  1. Menyelaraskan dengan busana yang akan dipakai

Agar penggunaan gelang berliannya menjadi semakin maksimal, tentunya bisa diakali dengan menyelaraskan dengan busana yang sedang Anda pakai. Karena dengan demikian akan menghasilkan look color match yang catchy, sehingga penampilan Anda akan jauh lebih outstanding dengan penggunaan gelang berlian ini.

Pertimbangan lain sebelum membeli gelang berlian

Setelah Anda memiliki gambaran untuk memilih gelang berlian yang seperti apa, maka sebaiknya jangan buru-buru dibeli agar tidak menyesal. Perlunya sebuah pertimbangan yang matang untuk membeli gelang berlian ini, mengingat harganya yang sangat tinggi. 

Nah, sebagai pertimbangan agar Anda tidak menyesal membeli sebuah gelang berlian, berikut ada beberapa tips yang bisa Anda ikuti. 

  • Pilih gelang berlian yang nyaman ketika dikenakan

Mau sebagus atau se-anti mainstream apapun gelang berlian yang Anda beli, tentunya akan tidak elok ketika gelang berlian yang dikenakan tidak nyaman ketika melingkar di pergelangan tangan. 

Dengan demikian untuk mengantisipasi hal tersebut, pilihlah gelang berlian dengan ukuran yang nyaman dan sesuai dengan ukuran pergelangan Anda. Pastikan ukuran gelang berlian yang akan dibeli tidak terlalu kecil, karena malah akan menimbulkan rasa sakit pada area pergelangan tangan.  

  • Perhatikan keaslian berlian

Jangan pernah terkecoh dengan jenis gelang berlian yang mencolok mata, namun nyatanya jenis berlian yang dijual adalah yang kurang baik bahkan bisa yang imitasi. Dengan demikian, pastikan berlian yang tersemat pada gelang tersebut adalah yang asli. 

Untuk cara mengenali keaslian berlian, anda bisa mengetes keaslian berlian dengan cara manual, seperti diantaranya melakukan tes embun, tes goresan, dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Sekian ulasan yang bisa kami sampaikan mengenai cara membeli gelang berlian yang beda dari yang lain, semoga bermanfaat.