Ladies Ring yang Tepat dari Mondial Jeweler Untuk Melamar Kekasih

0
296
ladies ring

Semua pria pasti ingin menghadirkan momen lamaran terbaik untuk pasangannya agar bisa terkenang selamanya. Selain menyiapkan momen yang tepat, Anda juga harus memilih ladies ring atau cincin wanita yang tepat untuk melamar kekasih. Mondial Jeweler sebagai brand perhiasan populer menawarkan cincin tunangan terbaru melalui koleksi Engagement Ring Collection. Campaign yang diterapkan pada saat peluncuran koleksi tersebut adalah “I Said Mondial”.

Kampanye tersebut merupakan ajakan agar pria mampu mengungkapkan perasaannya kepada pasangan. Dengan cincin Mondial Jeweler, pasangan pasti akan berkata “yes” pada Anda. Untuk lebih lengkapnya, berikut ini informasi mengenai koleksi Engagement Ring Collection terbaru:

Termasuk Cincin Solitaire

ladies ring

Koleksi cincin tunangan terbaru dari Mondial Jeweler ini termasuk solitaire ring atau cincin solitaire. Cincin solitaire sendiri adalah cincin dengan satu mata berlian sebagai center stone. Tampilannya yang simpel membuat koleksi cincin ini cocok sebagai cincin tunangan yang nantinya bakal digantikan oleh cincin nikah.

Menggunakan Fancy Shape Diamond

Demi menambah keindahan cincin tunangan yang ditawarkan, koleksi Engagement Ring Collection hadir dengan berbagai bentuk berlian atau yang dikenal dengan istilah fancy shape diamond. Beberapa bentuk berlian yang digunakan yaitu marquise shape, heart shape, princess shape, hingga pear shape. Anda tinggal memilih sesuai selera saja.

Tersedia 13 Pilihan Model Cincin

Semakin banyak pilihan model membuat Anda bisa menemukan model yang tepat sesuai selera pasangan. Koleksi ini menghadirkan 13 model atau desain yang bisa dijadikan pilihan. Setiap desain memiliki keunikan dan kelebihannya masing-masing. Jadi Anda tidak akan merasa bosan melihatnya. 

Memiliki Berat Berlian yang Beragam

Karena menggunakan bentuk potongan berlian yang berbeda-beda, spesifikasi dari setiap solitaire ring yang ditawarkan juga berbeda. Salah satu perbedaannya ada pada berat berlian. Mondial Jeweler menggunakan berlian dengan berat mulai dari 0.1 carat hingga 2 carat lebih. Sebagai contoh, cincin dengan pear shape diamond memiliki berat 0.16 carat, sedangkan cincin dengan princess cut diamond memiliki berat 0.15 carat.

Menggunakan Rangka yang Anti-mainstream

Pada umumnya, rangka cincin berbentuk bulat polos tanpa desain apapun. Namun Mondial Jeweler menawarkan cincin tunangan dengan rangka yang anti-mainstream atau berbeda dari yang lainnya.  Contohnya yaitu rangka dengan sentuhan twist. Sentuhan tersebut tidak hanya unik namun juga terlihat manis saat melingkar di jari pasangan. Selain sentuhan twist, ada juga cincin yang terlihat seperti dua cincin dijadikan satu.

Menggunakan Material Logam Berkualitas

Engagement Ring Collection memang menghadirkan desain yang simpel. Meskipun begitu, Anda tidak boleh meragukan kualitasnya. Pasalnya logam yang digunakan untuk pembuatan cincin adalah logam yang berkualitas. Sebagian besar cincin menggunakan logam berupa rose gold. Emas rose menjadi logam yang sedang populer dan disukai wanita karena warnanya yang cantik.

Bisa Dibeli Secara Online atau Offline

Engagement Ring Collection bisa dibeli secara online melalui akun resmi Mondial Jeweler. Jika membeli secara online, pastikan Anda membelinya di akun official atau resmi. Selain pembelian secara online, Anda juga bisa melakukan pembelian secara offline dengan datang langsung ke gerai resmi.

Itulah informasi lengkap mengenai Engagement Ring Collection terbaru dari Mondial Jeweler. Selain koleksi ladies ring di atas, Mondial Jeweler masih memiliki banyak koleksi lainnya yang bisa Anda jadikan pilihan. Langsung saja kunjungi gerai resminya yang tersebar di berbagai kota Indonesia. Atau Anda juga bisa mengunjungi website resmi Mondial Jeweler yaitu www.mondialjeweler.com