Pilihan Cincin Pertunangan Dengan Cincin Berlian Asli Wanita

0
396
cincin berlian asli wanita
cincin berlian asli wanita

Membuat momen bahagia bersama pasangan saat acara pertunangan atau pernikahan bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan memberikan perhiasan seperti cincin berlian terbaik. Pilihan cincin berlian sendiri banyak dipilih karena memiliki keunggulan dalam tampilan nya dibandingkan dengan cincin biasa. Dari itu pula cincin berlian asli wanita banyak dicari dan menjadi favorit banyak orang.

Pilihan cincin berlian juga banyak digunakan untuk acara yang spesial seperti saat pertunangan. Cincin engagement juga sering dijadikan sebagai hadiah istimewa karena tampilannya yang sangat memukau, sehingga untuk pilihan yang tepat dapat dilakukan dengan memilih secara tepat. Ada berbagai cara yang bisa dilakukan sebagai tips memilih cincin berlian wanita yang asli, seperti berikut ini.

cincin berlian asli wanita
  1. Periksa mulai dari budget yang dimiliki. Pertama yang penting dilakukan sebelum membeli cincin berlian yaitu menyesuaikan budget yang dimiliki. Jangan sampai untuk cincin berlian yang dibeli harus mengambil dari dana yang lain, apalagi untuk acara pertunangan yang kedepannya perlu dana lebih untuk persiapan pernikahan. 
  2. Pahami kualitas dari berlian. Setelah menyesuaikan dengan budget yang dimiliki selanjutnya pastikan sebelumnya anda memahami kualitas dari suatu berlian. Secara umum kualitas dari berlian sendiri bisa dinilai dengan standar 4C yaitu cut potongan berlian, clarity kejernihan pada berlian, carat atau besaran ukuran dari berlian, cut potongan bentuk berlian, dan color atau warna pada berlian. Bagaimana kualitas yang didapat akan tergantung dari keempat hal ini.
  3. Lakukan perbandingan. Untuk melakukan pembandingan bagaimana kualitas dari suatu perhiasan berlian seperti cincin, anda tidak perlu datang langsung ke berbagai toko perhiasan yang menjual berlian. Dengan teknologi yang canggih bisa dengan berkunjung  ke berbagai website resmi toko perhiasan berlian sebagai pembanding bagaimana kualitas dari berlian yang dimiliki, sekaligus juga bisa mengetahui akan layanan yang diberikan.
  4. Pilihan pada model cincin. Karena cincin yang dipilih untuk hari yang spesial maka pilihan modelnya juga penting diperhatikan. Terlebih untuk model cincin berlian wanita pastinya terus berubah seiring perkembangan dunia fashion. Dari itu bisa dipilih cincin yang modelnya tidak mudah lekang oleh zaman (timeless), sehingga bisa dikenakan dalam waktu yang lama. Selain itu cocokan juga dalam pemilihan model cincin itu yaitu dari karakter pasangan semisal menyukai cincin berlian yang mewah atau yang simpel.
  5. Lihat dari kredibilitas toko perhiasan tempat membeli. Sekarang ini sudah banyak toko perhiasan berlian yang menjual secara online maupun offline. Bagi anda yang sibuk dengan berbagai aktivitas harian maka memilih secara online bisa menjadi pilihan tepat. Walaupun begitu pastikan sebelumnya mengetahui akan kredibilitas dari toko perhiasan yang dipilih. Hal ini juga berlaku untuk membeli di toko perhiasan offline. Sebaiknya lakukan riset yang mudah untuk mengetahui bagaimana kredibilitasnya dan masyarakat mempercayainya. 

Sebagai rekomendasi tepat untuk toko perhiasan yang memiliki kredibilitas terbaik dan dipercaya dengan pengalamannya yang lama maka Miss Mondial & Mondial bisa menjadi pilihan tepat. Sebagai salah satu toko perhiasan besar yang ada di Indonesia Miss Mondial sudah banyak mengeluarkan berbagai model dan desain untuk cincin berlian. Hal ini juga berhubungan dengan pengalaman yang dimiliki Miss Mondial dalam memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggannya. Membeli disini pastinya juga terjamin akan keaslian berlian dengan adanya sertifikat asli dan garansi yang diberikan.