Manfaat Protein dalam Varian Rasa Lactogrow 3

0
415

Protein merupakan salah satu jenis makronutrien yang dibutuhkan tubuh dalam jumlah besar. Anda wajib memenuhi kebutuhan protein harian anak untuk mengoptimalkan tumbuh kembangnya. Ada beberapa makanan yang mengandung protein tinggi seperti ikan salmon, telur, dada ayam, brokoli, dan lain sebagainya. Makanan-makanan bergizi tersebut bisa dilengkapi dengan susu pertumbuhan Lactogrow 3. Varian rasa Lactogrow 3 beragam yaitu Vanila, Madu, dan Plain sehingga disukai Si Kecil. Selain itu, kandungan protein tinggi juga memberikan banyak manfaat seperti:’

Sebagai Sumber Energi

Bukan hanya dari lemak dan karbohidrat saja, energi untuk tubuh juga bisa didapatkan dari protein. Setiap gram protein setidaknya mengandung sekitar 4 kalori. Tubuh akan menggunakan karbohidrat dan lemak terlebih dahulu, sedangkan protein digunakan sebagai cadangan ketika tubuh membutuhkannya.

Membangun Antibodi

Manfaat protein pada berbagai varian rasa Lactogrow 3 selanjutnya adalah membangun antibodi. Apabila antibodi anak baik maka mereka bisa terhindar dari berbagai macam penyakit akibat bakteri maupun virus. Saat imun sudah memproduksi antibodi untuk bakteri atau virus tertentu, tubuh akan memproduksinya kembali di lain waktu.

Meningkatkan Metabolisme

Metabolisme merupakan proses dalam pencernaan, penyerapan, serta pengubahan makanan menjadi energi di dalam tubuh. Protein yang didapatkan anak dari susu pertumbuhan maupun makanan bergizi bisa membantu meningkatkan metabolisme. Apabila metabolisme berjalan dengan cepat, maka pembakaran kalori juga bisa semakin banyak. Karena hal tersebut berat badan anak bisa lebih ideal dan stabil.

Mendukung dan Mengoptimalkan Pertumbuhan

Protein yang dipecah di dalam tubuh menghasilkan asam amino yang memiliki manfaat untuk pertumbuhan otot, organ, serta sel tubuh. Manfaatnya kemudian yaitu membuat proses pertumbuhan lebih optimal. Mereka yang mendapatkan asupan protein cukup pada umumnya memiliki berat badan ideal dan tinggal di atas rata-rata anak seusianya.

Itulah informasi mengenai manfaat protein yang juga terkandung dalam berbagai varian rasa Lactogrow 3. Anda bisa memberikan susu pertumbuhan ini pada anak mulai usia 1 tahun hingga mereka berusia 3 tahun. Setelah itu, berikan tahapan selanjutnya yaitu Lactogrow 4 untuk anak pra sekolah. Anda bisa melakukan pemesanan produk Nestle Lactogrow secara online melalui www.growhappy.co.id.